Sukses


Prediksi BRI Liga 1, Dewa United Vs Persib: Pangeran Biru Ingin Jaga Tren Positif

Bola.com, Bandung - - Dewa United akan menjamu Persib Bandung dipekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) malam pukul 19.00 WIB.

Dewa United sebagai tuan rumah tentu tidak ingin menghilangkan kesempatan untuk meraih tiga poin setelah pada laga sebelumnya lawan PSM makassar harus berbagi poin setelah berakhir imbang 1-1.

Pun dengan Persib Bandung. Tim berjulukan Pangeran Biru ini tentunya ingin mempertahankan sebagai tim yang belum terkalahkan. Saat ini Persib belum terkalahkan dalam 12 laga secara beruntun.

Sebelumnya, Persib ditahan imbang Arema FC 2-2. Karena itu pertemuan Dewa United kontra Persib ini akan menjadi adu strategi bagi Jan Olde Riekerink dan Bojan Hodak.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 5 halaman

Waspadai Dewa United

Persib sendiri sedikit beruntung lantaran kekuatan pasukannya sudah lengkap. Sebab empat pemain yang terpanggil ke Timnas seperti Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, dan Daisuke Sato (Timnas Filipina) sudah bergabung dan siap diturunkan.

Di atas kertas Persib di bawah polesan Bojan Hodak tentu lebih unggul dibandingkan Dewa United. Namun, bukan tidak mungkin, pasukan Jan Olde bisa bangkit, apalagi bermain di kandang sendiri meski laga tanpa dihadiri penonton.

Maka dari itu, Bojan Hodak meminta para pemainnya untum tetap ekstra waspada terhadap Dewa United. Terlebih kekuatan Dewa United secara individu menurut Bojan sangat bagus.

 

3 dari 5 halaman

Posisi di Klasemen

Dewa United saat ini berada di posisi ke 11 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan poin 25 dalam 19 laga yang sudah dilalui.

Sedang Persib berada di posisi ke tiga dengan raihan poin 35 dalam 19 laga yang sudah dilalui di Liga 1 musim ini.

 

 

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Dewa United (5-3-2): Sonny Stevens (kiper); Alta Ballah, Mochammad Zaenuri, Risto Mitrevski, Agung Mannan, Ady Setiawan (belakang); Theo Numberi, Dimitrios Kolovos, Ricky Kambuaya (tengah); Alex, Majed Osman (depan).

Pelatih: Jan Olde Riekerink (Belanda).

Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Robi Darwis, Rezaldi Hehanussa (belakang); Dedi Kusnandar, Marc Klok, Levi Madinda (tengah); Ciro Alves, David da Silva, Beckham Putra Nugraha (depan).

Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia).

  • Prediksi Bola.com: 50:50
  • Live Indosiar dan Vidio.com
  • Pukul: 19.00 WIB
  • Tempat: Stadion Indomilk Arena, Tangerang
5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer