Sukses


BRI Liga 1: Perdana Hattrick untuk Persib Musim Ini, Ciro Alves Janji Bakal Menggila Lagi!

Bola.com, Jakarta Striker Persib Bandung, Ciro Alves kali pertamanya mencetak hattrick di BRI Liga 1 2023/2024 dalam pertandingan melawan Dewa United yang berakhir dengan skor 5-1.

Laga pekan ke 20 BRI Liga 1 2023/2024 itu digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) malam.

Hattrick yang diciptakan Ciro Alves itu masing-masing pada menit 5, 31, dan menit 61 lewat titik putih.

“Ini adalah kali pertama saya mencetak hattrick untuk Persib dan saya merasa sangat senang mengenai ini,” ujar Ciro Alves seusai pertandingan.

“Tapi yang terpenting adalah kemenangan dan tiga poin. Oke memang mencetak tiga gol itu luar biasa, tapi yang terpenting adalah tiga poin,” lanjut Ciro Alves.

2 dari 4 halaman

Makin Bergelora

Ciro siap menatap laga ke depan dan tetap fokus untuk kembali meraih kemenangan.

Step by step, terus melanjutkan ini dengan kerja keras hingga ke laga terakhir,” imbuh pemain asal Brasil ini.

Menurut Ciro, duel versus Dewa United merupakan pertandingan yang bagus dan permainan timnya luar biasa hingga meraih tiga poin.

“Sekarang kami harus fokus untuk laga berikutnya dan melanjutkan apa yang sudah kami perlihatkan, kami tidak boleh berhenti,” ungkapnya.

“Kami harus tetap fokus untuk laga berikutnya, melakukan persiapan dan meraih kemenangan lagi,” tambah pemain bernomor punggung 77 di Persib ini sambil mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Papan Atas

Kemenangan Persib atas Dewa United itu membuat tim besutan Bojan Hodak ini naik ke posisi dua klasemen BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan poin 38 dalam 20 laga yang sudah dilalui di Liga 1 musim ini.

Kemenangan itu pun sekaligus mempertahankan tren positif Pangeran Biru sebagai tim yang belum terkalahkan dalam 13 laga secara beruntun.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer