Sukses


Marcelo Rospide Sebut Persikmania Punya Andil Besar Saat Persik Kalahkan Arema FC di BRI Liga 1

Bola.com, Kediri - Persik memenangkan Derby Jatim kontra Arema FC dengan skor 1-0 pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (27/11/2023).

Gol tunggal Persik dicetak bek asing, Anderson do Nascimento menit 73 setelah memanfaatkan tendangan pojok dari Ze Valente.

Ini merupakan sukses kedua Macan Putih menjinakkan Singo Edan pada musim ini. Pertemuan pertama di Kediri lalu, Persik memukul telak Arema FC 5-2.

Pelatih Persik, Marcelo Rospide, mengungkapkan Persikmania ikut andil dalam kemenangan tersebut. "Terimakasih untuk fans Persik. Kemenangan ini juga berkat dukungan kalian," katanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dukungan Persikmania

Arsitek asal Brasil itu mengapresiasi dukungan positif yang telah diberikan Persikmania sebelum keberangkatan tim Persik ke Bali.

"Persikmania luar biasa. Kalian rela kehujanan ketika mendukung tim saat latihan. Kalian juga melakukan konvoi untuk mengantar tim berangkat ke Bali. Kami bahagia bisa membayar kecintaan kalian kepada Persik," tuturnya.

Suntikan moril itu, ungkap Rospide, jadi motivasi bagi para pemain. "Kami tahu tak mudah melawan Arema FC. Saya senang semua pemain menunjukkan kemampuan terbaik di lapangan. Semangat itu karena dukungan suporter," ucapnya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Harmonis

Marcelo Rospide pun berharap Persikmania terus mendukung tim baik dalam situasi menang maupun kalah.

"Saya senang hubungan tim dan suporter sangat harmonis. Kita harus terus saling mendukung saat senang maupun susah," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer