Sukses


BRI Liga 1: Persib Resmi Gaet Kiper Timnas Filipina dari Klub Malaysia

Bola.com, Bandung - Persib Bandung resmi mendatangkan kiper asing baru, Kevin Ray Mendoza Hansen, untuk menambah kekuatan pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Kiper kelahiran 29 September 1994 itu sebelumnya membela Kuala Lumpur FC di Liga Super Malaysia sejak 2021.

Kehadiran Kevin menambah kekuatan penjaga gawang Tim Maung Bandung yang sebelumnya dihuni Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa, dan kiper muda jebolan Akademi Persib Bandung, Putra Sheva Sanggasi.

"Kami menyampaikan telah menambah kiper baru, Kevin Ray Mendoza Hansen dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Kami berharap, Kevin bisa berkontribusi untuk Persib," harap Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Selasa (28/11/2023).

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kiper Timnas Filipina

Kevin Ray Mendoza merupakan pesepak bola berdarah Denmark dan Filipina. Pemain berusia 29 tahun itu memilih kewarganegaraan Filipina dan membela tim nasional negara tersebut

Terkini, ia tampil bersama The Azkals pada laga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, November 2023. Namun, dari dua laga yang dijalani Timnas Filipina, termasuk saat bersua Timnas Indonesia 21 November 2023, Kevin hanya menjadi penghangat bangku cadangan

"Ya, semuanya atas pertimbangan tim pelatih sehingga kami melakukan negoisasi dan Kevin sudah resmi jadi kekuatan baru Persib Bandung," tutur Teddy.

 

3 dari 5 halaman

Gaet Eks Pemain Juventus

Persib Bandung sebelumnya telah memulangkan Levy Clement Madinda seiring dengan habisnya masa peminjaman dari klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

Selain itu, kabar yang beredar, Persib akan mendatangkan eks pemain Juventus, Stefano Beltrame. Bahkan, pemain dengan posisi striker itu kabarnya sudah berada di Kota Bandung sejak Minggu (26/11/2023).

Namun, hingga saat ini PT PBB belum mengumumkan secara resmi terkait pemain yang pernah memperkuat Juventus tersebut.

4 dari 5 halaman

Unggahan Persib Bandung

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer