Sukses


Piala AFC 2023: PSM Hadapi Klub Vietnam di Bali, Bernardo Tavares Titip Pesan Penting untuk Suporter

Bola.com, Gianyar - PSM Makassar akan menjamu Hai Phong pada matchday kelima Grup H Piala AFC 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (30/11/2023). Pelatih Bernardo Tavares menitipkan pesan penting untuk suporter Tim Juku Eja.

Laga melawan klub asal Vietnam tersebut sangat krusial buat PSM Makassar. Ini menjadi kesempatan bagi PSM untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Grup H Piala AFC 2023.

Saat ini, Tim Juku Eja berada di urutan ketiga klasemen sementara, sedangkan Hai Phong ada satu tingkat di atasnya. Kedua tim sama-sama mengemas enam poin, namun Hai Phong unggul selisih gol atas PSM Makassar.

Pelatih Bernardo Tavares berharap PSM bisa mendapatkan dukungan besar dari suporter. Maklum, duel akan berlangsung di Bali bukan Makassar.

"Saya berharap suporter bisa datang untuk mendukung kami. Dengan dukungan kalian, kami bisa bermain dan mendapatkan hasil bagus," kata Bernardo Tavares.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Wajib Maksimal

Pelatih Bernardo Tavares memprediksi duel melawan Hai Phong bakal menyulitkan PSM Makassar. Namun, pelatih asal Portugal itu berjanji timnya bakal memberikan performa terbaik di lapangan.

"Kami akan menghadapi tim yang ranking sepak bolanya ada di atas kami. Hai Phong adalah tim bagus. Kami akan coba memberikan performa yang bagus di sana," jelas Tavares.

Pada pertemuan pertama, PSM harus menyerah 0-3 di kandang Hai Phong. Jadi, ini bisa dikatakan sebagai duel sempurna untuk membalas dendam.

3 dari 4 halaman

Persiapan Matang

Demi meraih hasil maksimal, pelatih Bernardo Tavares ingin persiapan PSM Makassar jelang duel tersebut dimaksimalkan. Dengan begitu hasil positif bisa diraih di Piala AFC 2024.

"Mudah-mudahan ini bisa kami lakukan dengan baik pada masa persiapan dan latihan. Semoga kami bisa memberikan performa yang bagus pada pertandingan selanjutnya," jelas Tavares.

"Kami harus melakukan persiapan yang baik. Sebelumnya tim kami harus terbagi-bagi dan ini juga bagian dari persiapan," ucap pelatih berusia 43 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer