Sukses


Jumpa Timnas Indonesia U-23 Hingga Australia di Piala Asia, Pelatih Yordania: Peluang Semua Tim Sama

Bola.com, Amman - Yordania akan bersaing dengan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Pelatih Yordania, Abdullah Abu Zam, memprediksi persaingan pada ajang tersebut tak akan mudah.

Yordania tergabung di Grup A Piala Asia U-23 2024. Selain menghadapi Timnas Indonesia U-23, Yordania juga akan berjumpa tim tuan rumah Qatar hingga Australia.

Pelatih Abdullah Abu Zam menyebut level tim penghuni Grup A merata. Situasi itu membuat peta persaingan bakal berlangsung seru dan menarik.

"Semua level mendekati dan mencapai prestasi jauh di turnamen adalah hak sah bagi semua peserta," kata Abdullah Abu Zam seperti dikutip situs resmi Federasi Sepak Bola Yordania (JFA)

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bidik Olimpiade 2024

Pelatih Abdullah Abu Zam menegaskan Yordania bakal berusaha maksimal untuk meriah kesuksesan di Piala Asia U-23 2024. Harapannya agar Yordania bisa meraih tiket tampil di Olimpiade 2024.

"Kami berupaya memberikan level istimewa yang sesuai dengan sepak bola Yordania dan mencapai Olimpiade," tegas Abdullah Abu Zam.

Piala Asia U-23 2024 juga akan memperebutkan tiket ke Olimpiade 2024. Tiga tim teratas bakal lolos langsung ke ajang yang akan digelar di Prancis itu.

3 dari 3 halaman

Hasil Undian Piala Asia U-23 2024

Video Populer

Foto Populer