Sukses


BRI Liga 1: Jelang Menjamu Persita di SUGBK, Resky Fandi Ajak Para Pemain Persija untuk Incar Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Setelah sekiam lama, Persija Jakarta akhirnya bisa kembali ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Macan Kemayoran dipastikan akan menjamu Persita Tangerang di satdion itu pada Minggu (3/12/2023).

Motivasi Persija Jakarta untuk meraih kemenangan atas Persita Tangerang sangat tinggi. Hal itu diungkapkan oleh sang gelandang, Resky Fandi.

Apalagi belakangan Persija Jakarta sulit meraih kemenangan. Pada laga terakhir di BRI Liga 1 2023/2024, skuad asuhan Thomas Doll gagal menang atas Bhayangkara FC.

Laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (27/11/2023) itu berakhir dengan skor imbang 2-2. Skor imbang serupa tak ingin kembali dijajalani oleh Resky Fandi akhir pekan ini.

“Kami berhasil mengubah jalannya pertandingan. Namun kami butuh konsistensi yang lebih untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan,” ujar Resky di situs resmi Persija Jakarta.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Incar Kemenangan!

Resky Fandi kemudian berbicara mengenai persiapan menghadapi Persita Tangerang. Pemain asal Makassar, Sulawesi Selatan itu merasa waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi skaud Pendekar Cisadane tak banyak.

“Persiapan kami tidak terlalu lama seperti persiapan pekan ke-20. Tapi kami akan terus berusaha mempersiapkan tim sebaik mungkin. Karena kami ingin kembali meraih kemenangan seperti pada dua laga awal paruh musim kedua ini,” tutur Resky.

Namun, dengan persiapan yang ada Persija Jakarta diyakini Resky Fandi bisa meraih kemenangan atas Persita Tangerang di SUGBK.

“Insya Allah dalam persiapan ini kami semua akan memberikan yang terbaik agar siap tampil melawan Persita,” tandas Resky Fandi.

3 dari 4 halaman

Mengkhawatirkan

Persija Jakarta punya striker baru dalam diri Gustavo Almeida. Sang penyerang baru saja direkrut dari Arema FC.

Persija Jakarta langsung memainkan Gustavo Almeida pada pekan ke-20 BRI Liga 1, lawan Bhayangkara FC. Gustavo masuk dalam starting XI, berduet dengan Ryo Matsumura di lini depan.

Namun, baru 35 menit berada di lapangan, Gustavo terlihat kesulitan berlari. Dia mengalami masalah pada otot paha. Gustavo lantas digantikan oleh Aji Kusuma.

Ada kekhawatiran Gustavo Almeida mengalami cedera yang parah. Seperti yang diungkapkan oleh Thomas Doll.

“Saya berharap semoga cedera yang dialaminya tidak serius. Biasanya jika ada keluhan di otot paha, pemain akan absen beberapa minggu," ucap pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

 

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer