Sukses


BRI Liga 1: Marc Klok Sebut PSM Selalu Jadi Lawan Sulit untuk Persib

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk menjamu PSM Makassar pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024, Senin (04/12/2023) malam di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok mengakui jika PSM Makassar selalu menjadi lawan yang sulit bagi Persib, walaupun tim berjulukan Juku Eja itu baru saja melakoni laga AFC Cup, Kamis (30/11/2023).

"Mungkin saja menjadi keuntungan bagi kami karena mereka baru saja bermain di AFC Cup. Kami punya keunggulan waktu lebih lama untuk melakukan persiapan," ujar Marc Klok usai latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

"Tapi pada akhirnya, di hari pertandingan yang paling penting. Kedua tim tentunya akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik di hari pertandingan nanti," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 4 halaman

Harus Bersiap dengan Baik

Karena itu, menurut Klok, Persib harus melakukan persiapan dengan baik untuk menentukan segalanya di pertandingan nanti lawan PSM Makassar.

"Tidur yang enak dan konsumsi makanan sehat karena bagi saya setiap pertandingan adalah final. Saya menganggap setiap laga adalah hal yang besar bagi kami," tutur Klok.

"Kami menang 5-1 saat melawan Dewa United tapi itu sudah lewat. Jadi kami harus menatap ke depan dan kami harus lebih siap," tambah pemain bernomor punggung 23 di Persib ini.

 

3 dari 4 halaman

Komposisi Asing PSM

Mengenai PSM Makassar yang banyak mengubah pemain asingnya, Klok menyebutkan bahwa tim besutan Bernardo Tavares itu tetap akan selalu tampil tangguh walaupun mendatangkan pemain baru.

"Saya tidak tahu pemain barunya, tapi semua tahu bagaimana PSM, terutama ketika tampil melawan tim besar, mereka selalu lapar untuk bersaing," tegas Klok sambil mengakhiri.

Persib saat ini menempati posisi ke dua di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan poin 38 setelah melewati 20 pertandingan, sedang PSM Makassar posisi ke 10 dengan poin 26 dalam 20 laga yang sudah dilalui.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer