Sukses


Bernardo Tavares Legawa PSM Tersingkir dari Piala AFC 2023

Bola.com, Gianyar - Laju PSM Makassar di Piala AFC 2023 harus terhenti setelah ditahan 1-1 Hai Phong pada matchday kelima Grup H di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (30/11/2023) malam WIB. Pelatih PSM, Bernardo Tavares, menerima dengan lapang dada hasil tersebut.

Bermain di kandang sendiri, PSM Makassar kebobolan lebih dulu melalui gol Lucao do Break (70'). Untungnya, PSM bisa menyamakan kedudukan melalui Yakob Sayuri tujuh menit berselang.

Namun, sampai peluit berbunyi panjang tak ada lagi gol tambahan. Raihan satu angka tak mengubah posisi PSM Makassar di urutan ketiga Grup H dengan nilai tujuh, sehingga tersingkir dari Piala AFC 2023.

"Kami memiliki salah satu peluang yang besar, akan tetapi kami tidak bisa mencetak gol. Kami memiliki beberapa situasi, salah satunya dengan taktik permainan, kami bermain bagus, memainkan transisi yang bagus," kata pelatih Bernardo Tavares.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lapang Dada

Pelatih Bernardo Tavares menyebut PSM Makassar sudah berusaha dengan maksimal untuk meraih kemenangan. Namun, hasil yang terjadi tak sesuai dengan harapan.

"Kami ingin memenangi pertandingan, akan tetapi hasil pertandingan cukup adil. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada suporter yang datang mendukung kami,"  tegas Bernardo Tavares.

Meskipun sudah tersingkir, PSM Makassar masih punya satu laga sisa di Grup H Piala AFC 2023. PSM akan menantang Sabah FC di Likas Stadium (14/12/2023).

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Sementara itu, Yakob Sayuri mengucapkan permintaan maaf atas tersingkirnya PSM Makassar dari Piala AFC 2023. Yakob tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh suporter yang sudah memberikan dukungan pada perjuangan timnya.

"Walaupun tidak sesuai apa yang kami inginkan, akan tetapi inilah hasil kerja keras tim. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang telah datang mendukung kita di stadion walaupun di babak kedua hujan, mereka setia mendukung kami dan hasil akhirnya seperti ini," jelas Yakob Sayuri.

"Kami meminta maaf kepada suporter dan semoga pertandingan berikut kami bisa tampil lebih baik daripada hari ini," tegas Yakob Sayuri.

Video Populer

Foto Populer