Sukses


Sabet Pelatih Terbaik BRI Liga 1 Edisi Oktober, Bojan Hodak: Mari Terus Bekerja Keras

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, meraih penghargaan Coach of The Month atau Pelatih Terbaik Bulan Ini pada Oktober 2023 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Selain Bojan Hodak, striker Persib Bandung, David da Silva, juga mendapat penghargaan sebagai Player of The Month pada Oktober 2023.

Penghargaan itu sangat diapresiasi Bojan Hodak. Namun, pelatih berpaspor Kroasia ini menegaskan penghargaan itu dapat diraihnya karena para pemainnya yang telah menunjukan permainan yang bagus.

“Tentu bagus mendapatkan trofi dan saya memberi ucapan terimakasih kepada pemain karena mereka yang bermain,” ujar Bojan Hodak setelah memimpin sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (1/12/2023).

“Terima kasih juga untuk klub dan manajemen karena mereka adalah bagian dari penghargaan ini,” lanjut Bojan Hodak.

 

2 dari 4 halaman

Trofi yang Terpenting

Namun, yang lebih penting lagi kata Bojan Hodak adalah harus mendapatkan trofi pada Mei 2024 sebagai tim juara Liga 1 musim ini.

“Jadi kami harus tetap fokus dan semuanya harus bekerja keras. Target pertama adalah berada di posisi empat besar dan setelah lolos dari empat besar baru kami akan berusaha untuk jadi yang terbaik,” kata Bojan.

 

3 dari 4 halaman

David dan Silva

Hal senada juga diungkapkan David da Silva. Striker asal Brasil ini sangat senang meraih penghargaan tersebut.

“Saya sangat senang karena menjalankan tugas. Setiap penghargaan yang saya dapat, memberi makna bahwa saya bekerja keras dan bangga atas diri sendiri,” ungkap David da Silva.

“Saya selalu memberi yang terbaik untuk Persib dalam setiap pertandingan, memberikan kemampuan seratus persen, karena itu saya tentunya merasa senang,” tambah Da Silva. 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer