Sukses


Debut di BRI Liga 1 Bersama Persib, Stefano Beltrame Masih Perlu Adaptasi

Bola.com, Bandung - Eks pemain Juventus, Stefano Beltrame melakoni debutnya di BRI Liga 1 2023/2024 bersama Persib Bandung dalam laga kontra PSM Makassar, Senin (4/12/2023) malam WIB.

Laga pekan ke-21 tersebut berakhir dengan skor sama kuat 0-0. Stefano Beltrame bermain selama 19 menit menit pada babak kedua dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol tersebut. Ia masuk menggantikan Beckham Putra.

Meski belum memuaskan, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak cukup mengapresiasi dengan kinerja pemain bernomor punggung 93 di Persib ini.

“Ketika masuk, Stefano terlihat memiliki kualitas tapi masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan cuaca dan permainan di sini,” jelas Bojan Hodak.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Butuh Waktu

Kedatangan Stefano Beltrame ke tubuh tim Pangeran Biru (julukan Persib) memang belum lama sehingga masih membutuhkan waktu untuk bisa menyatu dengan rekan-rekan barunya di Persib.

“Saya katakan, dia datang dari cuaca yang berbeda dan gaya sepak bola yang berbeda. Jadi dia butuh waktu untuk menyatu,” terang Bojan.

“Tapi apa yang ditunjukan dalam 15-20 menit, dia punya umpan dan sentuhan yang bagus, dia bisa mengontrol bola. Jadi dia bisa, tentu saja bisa membantu kami, tapi masih butuh waktu untuk beradaptasi,” tambah Bojan.

3 dari 5 halaman

Lini Tengah Hidup

Disinggung tidak adanya sosok Levy Madinda di lini tengah, pelatih Persib berpaspor Kroasia ini menyebutkan tidak ada pengaruh yang berarti lantaran Beckham Putra Nugraha sudah bermain cukup bagus.

“Di babak kedua Beckham bermain cukup baik, tapi babak pertama dia mungkin sedikit terlalu banyak ingin memberikan kesan menghibur,” imbuh Bojan.

4 dari 5 halaman

Kiprah Persib

Namun, dengan adanya Stefano Beltrame sambung Bojan sedikit membantu. Akan tetapi masih butuh waktu untuk beradaptasi.

Saat ini Persib tetap berada  di  posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan poin 39 setelah melewati 21 pertandingan.

Sedang PSM Makassar di posisi ke 10 dengan raihan poin 27 setelah melewati 21 laga.

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer