Sukses


BRI Liga 1: Bhayangkara FC Bawa Radja Nainggolan ke Makassar Hari Ini, Bisa Debut Lawan PSM pada 8 Desember 2023

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC telah berangkat ke Makassar pada Selasa (5/12/2023) pagi WIB. Tim berjulukan The Guardian itu turut membawa Radja Nainggolan.

Bhayangkara FC baru saja memperkenalkan Radja Nainggolan ke publik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Senin (4/12/2023) malam WIB.

Pada hari yang sama, gelandang berusia 35 tahun itu juga tiba di Indonesia.

Namun, Bhayangkara FC enggan membuang-buang waktu. The Guardian bergerak cepat untuk mempersiapkan Radja Nainggolan di BRI Liga 1 2023/2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Adaptasi Radja Nainggolan

Terdekat, Bhayangkara FC bakal menantang tuan rumah PSM Makassar dalam pekan ke-22 BRI Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada 8 Desember 2023.

"Saya sudah menyampaikan bahwa ada 23 pemain Bhayangkara FC yang dibawa ke Makassar, termasuk Radja Nainggolan," ujar Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji.

"Sehingga, Radja Nainggolan akan tahu bagaimana kondisi di Makassar, kotanya dan bagaimana situasi di sana," jelas pria yang juga berpangkat kombes pol. tersebut.

3 dari 5 halaman

Harus Mainkan Pemain Terbaik

Sumardji tidak menyinggung terkait peluang debut Radja Nainggolan ketika Bhayangkara FC berhadapan dengan PSM.

Namun, melihat klasemen sementara BRI Liga 1, Bhayangkara FC seharusnya memainkan seluruh pemain terbaiknya, terutama Radja Nainggolan, demi meraih kemenangan.

4 dari 5 halaman

Posisi Kritis

Bhayangkara FC tengah dalam posisi kritis. The Guardian masih terdampar di dasar tabel dengan sebelas poin dari 21 pertandingan.

Bhayangkara FC berjarak 12 poin dari klub peringkat ke-15, Persita Tangerang, sebagai batas aman zona degradasi.

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer