Sukses


BRI Liga 1: Eks Juventus Terharu Jalani Debut Bersama Persib

Bola.com, Bandung - Mantan pemain Juventus, Stefano Beltrame, merasa sangat senang bisa menjalani debut bersama Persib Bandung saat menjamu PSM Makassar pada pekan ke 21 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (4/12/2023) malam.

Walaupun dalam debutnya bersama Persib Bandung itu, Stefano Beltrame hanya bermain sekitar 15-20 menit setelah menggantikan Beckham Putra Nugraha pada menit 71.

“Sungguh luar biasa melakukan debut saya di stadion yang bagus dengan penggemar yang sangat besar. Saya sangat senang dan terharu,” kata Stefano Beltrame di Bandung, Selasa, (5/12/2023).

Namun, pemain asal Italia ini mengaku tidak puas dengan hasil imbang tanpa gol saat melawan PSM Makassar.

“Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih, mereka adalah tim bagus, terorganisasi dengan baik dalam pertahanan. Namun, terkadang hal itu bisa saja terjadi,” kata pemain asing Persib Bandung itu.

2 dari 3 halaman

Optimistis Menang di Laga Selanjutnya

Walau demikian, Stefano Beltrame optimistis Persib Bandung akan meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya di BRI Liga 1 musim ini, yakni saat menjamu Persik Kediri di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) malam.

“Saat ini kami harus bekerja lebih keras lagi dan memikirkan pertandingan selanjutnya,” pungkas Stefano.

Stefano merupakan salah satu rekrutan baru Persib pada bursa transfer tengah musim selain Kevin Ray Mendoza asal Filipina. 

Mereka direkrut untuk menambah kekuatan Persib setelah melepas Levy Madinda dan meminjamkan Robi Darwis ke Dewa United.

Selain Stefano Beltrame, Persib juga membawa kembali Henhen Herdiana setelah setengah musim memperkuat Dewa United. Bahkan Henhen, juga mendapat kesempatan bermain dari Bojan Hodak saat imbang tanpa gol lawan PSM.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer