Sukses


Paulo Sitanggang Ingin Segera Akhiri Tren Lima Laga Tanpa Kemenangan RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 2023 / 2024

Bola.com, Sleman - Kapten RANS Nusantara FC, Paulo Sitanggang sangat rindu akan kemenangan. RANS Memang tak pernah menang dalam lima laga terakhir mereka di BRI Liga 1 2023/2024.

Dalam lima laga terseut, The Prestige Phoenix mendapat tiga kali hasil imbang dan dua kali kalah. Beragam hasil itu tentu tak baik bagi RANS.

Posisi mereka di tabel klasemen sementara pun terus menurun. RANS Nusantara saat ini harus puas ada di posisi kelima klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan 32 poin.

Target memutus tren negatif digaungkan RANS Nusantara ketika melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/12/2023). Paulo Sitanggang cukup percaya diri menghadapi laga itu.

"Laga melawan PSS Sleman sangat penting bagi kami, seperti pertandingan lainnya juga. Dalam setiap pertandingan, target kita semua, dari pemain dan pelatih selalu sama, yaitu ingin mendapatkan maksimal poin," katanya dikutip dari situs resmi Liga Indonesia Baru (LIB).

"Saat ini pemain, pelatih, ofisial, dan manajemen sedang merindukan sebuah kemenangan. Kita ingin menuntaskan kerinduan kemenangan dan ini pasti menjadi motivasi bagi kita semua buat pertandingan besok,” ungkap pemain bernomor punggung 17 itu.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mental Bagus

Paulo Sitanggang pun memastikan bahwa kondisi mental para pemain RANS Nusantara baik-baik saja. Tim asuhan Eduardo Almeida siap memberikan dampak positif pada laga di pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/24.

Kepercayaan diri Paulo Sitanggang bukan tanpa alasan. PSS Sleman bukan tim yang tangguh di musim ini. Super Elang Jawa masih belum bisa beranjak dari papan bawah klasemen sementara.

"Dari beberapa pertandingan terakhir memang belum bisa meraih hasil maksimal. Hal ini menjadi bahan evaluasi buat kita semua. Kondisi tim juga baik-baik saja dan makin termotivasi. Kita semua mencoba berbenah dan lebih siap. Harapannya, kita bisa meraih hasil maksimal di Maguwoharjo,” tandas Paulo Sitanggang.

3 dari 4 halaman

Terlahir Kembali

Paulo Sitanggang sempat bersinar di awal kariernya. Ia menjadi bagian penting dari Timnas Indonesia U-19 yang tampil di Piala Asia U-19 2015.

Namun, karier Paulo Sitanggang sempat mandek. Cedera sempat menghambat perkembangan karier playmaker satu ini.

Di musim 2023/2024, karier Paulo Sitanggang seperti terlahir kembali. Ia menjadi sosok penting di lini tengah RANS Nusantara. Selain itu, Sitanggang juga berperan menjadi kapten di klub tersebut.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer