Sukses


BRI Liga 1: Menjamu Persik di GBLA, Bek Asing Persib Siap Kembali Beraksi dan Incar Clean Sheet

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez, siap menghadapi Persik Kediri dalam laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) malam.

Pada laga sebelumnya, saat Persib Bandung bermain imbang tanpa gol melawan PSM Makassar, pemain asal Spanyol itu memang harus absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Pemain bernomor punggung 22 di Persib berharap bisa mendapat kepercayaan dari pelatih dan bisa membawa tiga poin setelah gagal meraih poin sempurna di laga kandang sebelumnya.

“Saya sangat siap meski tidak bermain di pertandingan melawan PSM Makassar. Saya fokus berlatih untuk persiapan pertandingan berikutnya melawan Persik,” tegas Alberto Rodriguez di Bandung, Rabu (6/12/2023).

Alberto menegaskan akan berusaha kerja keras memerankan posisinya sebagai pemain bertahan Persib Bandung saat menghadapi Persik Kediri nanti.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 4 halaman

Mengincar Clean Sheet

Apalagi ketika Persib Bandung menghadapi PSM Makassar, tim tuan rumah berhasil mencatatkan clean sheet sekaligus mempertahankan tren positif sebagai tim yang belum terkalahkan dalam 14 laga secara beruntun.

"Melawan Persik nanti, tidak boleh kebobolan karena sangat penting bagi tim kami," imbuh Alberto.

Pemain yang dibawa ke Persib Bandung oleh Luis Milla itu akan mengerahkan kemampuan terbaiknya. Ia mengetahui Persik Kediri bukan lawan yang mudah dikalahkan.

 

3 dari 4 halaman

Tren Positif Persik

Persik Kediri saat ini berada di peringkat ketujuh dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Bahkan tim berjulukan Macan Putih itu tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Persik Kediri menang 4-0 atas Madura United, menang 1-0 atas Arema FC, dan bermain imbang tanpa gol ketika melawan Dewa United.

“Mereka memang tim yang diperkuat dengan pemain yang baik, jadi kami harus memberikan 100 persen, harus lebih siap, dan harus lebih fight,” pungkas Alberto.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer