Sukses


Mantap! Calon Naturalisasi Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On Cetak Gol untuk Swansea City

Bola.com, Kingston upon Hull - Calon pemain naturalisasi untuk Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On, ikut berperan saat Swansea City U-21 membantai Hull City dengan skor 6-1, Sabtu (9/12/2023) dini hari WIB. Nathan turut menyumbang satu gol dalam laga yang digelar di MKM Stadium itu.

Dalam laga itu, Nathan Tjoe-A-On dimainkan manajer Liam Ross sebagai starter. Swansea City tampil menggila sejak awal babak pertama.

Swansea City U-21 sudah unggul 3-0 pada babak pertama melalui gol Liam Smith (3', 13') dan gol bunuh diri Kyle Lewis Fanning (33'). Pada babak kedua, Swansea City U-21 mencetak tiga gol lagi melalui Nathan Tjoe-A-On (57'), Kristian Fletcher (58'), dan Ruben Davies (82').

Adapun Hull City mencetak gol hiburan melalui Jim Simms (61'). Kemenangan ini membuat Swansea City U-21 naik ke peringkat ketiga Grup B Premier League Cup 2023/2024.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dapat Pujian

Manajer Liam Ross puas dengan kemenangan besaer Swansea City U-21. Menurut Liam Ross, Nathan Tjoe-A-On dkk. tampil apik dan layak meraih kemenangan dalam laga itu.

"Saya pikir kami tampil luar biasa. Memasuki pertandingan malam ini, kami sudah sering melawan Hull musim ini, jadi kami sudah menduga mereka akan tampil dengan sebuah rencana dan menyulitkan kami," ujar Ross.

"Para pemain melakukan semua yang kami minta, dan kami mencetak dua gol di awal pertandingan dan sebagian besar gol kami adalah gol tim," jelas Ross.

3 dari 3 halaman

Segera Disumpah

Nathan Tjoe-A-On merupakan calon pemain naturalisasi untuk Timnas Indonesia. Nathan Tjoe-A-On segera diambil sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Kepastian itu didapat setelah Komisi X DPR RI menyetujui proses naturalisasi Nathan Tjoe-A-On. Sebelumnya, Justin Hubner sudah mengambil sumpah menjadi WNI pada Rabu (6/12/2023).

Kini, tinggal Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes yang akan mengambil sumpah menjadi WNI dalam waktu dekat. Menarik untuk menyaksikan performa para pemain naturalisasi itu bila membela Timnas Indonesia pada masa depan.

Video Populer

Foto Populer