Sukses


BRI Liga 1: Kevin Ray Mendoza Hansen Sangat Kecewa Debutnya Bareng Persib Berakhir Kekalahan

Bola.com, Bandung - Kevin Ray Mendoza Hansen merasakan kesedihan usai tampil memperkuat Persib Bandung kontra Persik Kediri dipekan ke 22 BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (10/12/2023) malam di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Sebab dalam debutnya, Kevin Ray Mendoza Hansen gagal mengawal gawangnya dengan kebobolan 2 gol oleh Persik Kediri.

“Saya merasa sangat sedih, ini memang pertandingan yang sulit bagi seorang kiper karena kebobolan dua gol,” tutur Kevin Ray Mendoza Hansen di Bandung, Senin (11/12/2023).

Penjaga gawang berkebangsaan Filipina ini mengaku dipekan ke-22 BRI Liga 1 ini, Persib tidak menunjukkan permainan terbaiknya, sehingga harus menelan pil pahit di kandang sendiri.

“Tapi yang pasti kami tidak boleh down karena kekalahan ini. Kami harus lebih bagus lagi untuk menatap pertandingan selanjutnya,” ungkap Kevin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 4 halaman

Soal Bobotoh

Walau demikian, pemain kelahiran Denmark ini cukup senang bisa menjalani debut bersama tim berjulukan Pangeran Biru di Stadion GBLA, Kota Bandung yang dipadati ribuan Bobotoh.

“Suporter sangat luar biasa, sangat bagus dan saya senang bermain di sini. Setiap saat mereka memberi dukungan seperti ini dan tentu mereka suporter yang luar biasa,” kata Kevin Ray Mendoza Hansen

Eks kiper Kuala Lumpur City FC, Malaysia ini berharap di laga selanjutnya melawan Bali United, Persib bisa meraih kemenangan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (18/12/2023).

“Tentunya lawan Bali nanti akan menjadi laga yang sulit juga. Tapi kami harus menang agar bisa berada di empat besar,” harap Kevin sambil mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Persib Posisi 3

Kekalahan Persib 0-2 oleh Persik Kediri membuat tim besutan Bojan Hodak ini tetap menempati posisi ke-3 di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan poin 39 setelah melewati 22 pertandingan.

Kekalahan Persib oleh Persik Kediri juga menjadi kekalahan pertama di kandang sendiri sekaligus mematahkan tren positif setelah dalam 14 laga secara beruntun tidak terkalahkan. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer