Sukses


BRI Liga 1: Bojan Hodak Lega Setelah 2 Pemain Persib Ini Kembali Berlatih

Bola.com, Bandung - - Dua pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto sudah terlihat bergabung kembali dalam sesi latihan tim.

Keduanya diketahui absen saat Persib kalah oleh Persik Kediri pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (10/12/2023) malam di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Kehadiran Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto membuat pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak merasa lega.

Karena kini Persib sedang melakukan persiapan tandang ke markas Bali United, 18 Desember 2023 nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Ya, Dedi sudah kembali dan Irianto juga mungkin akan lebih siap besok. Jadi kami punya skuat yang terbaik untuk persiapan pertandingan berikutnya," ujar Bojan Hodak seusai memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (11/12/2023).

"Kami melihat Liga 1 masih panjang dan kami masih berada di empat besar. Target kami adalah untuk tetap bisa mendapat hasil positif dan tetap berada di empat besar," lanjutnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kekalahan Pasti Datang

Menurut Bojan Hodak, menu latihan skuad Persib hari Senin (11/12/2023) difokuskan untuk pemulihan kondisi usai timnya dikalahkan Persik.

"Jadi mereka harus kerja lebih banyak di sesi latihan ini. Seperti yang saya sudah katakan, kami akhirnya kalah setelah dalam 14 pertandingan tidak kalah. Kami harus melupakan ini, tapi fokus untuk yang berikutnya," tegas Bojan.

Hanya saja diakui Bojan, bahwa cepat atau lambat kekalahan bagi timnya pasti akan datang. 

"Ketika kekalahan didapat tentunya harus melupakan dan menatap ke depan untuk meraih target berada di empat besar. Kami harus fokus untuk laga berikutnya karena Bali ada di peringkat kedua," tegas Bojan.

 

3 dari 5 halaman

Big Match

Pertemuan lawan Bali United disebut Bojan Hodak akan menjadi big match yang tentunya akan menjadi laga sulit. 

"Karena itu kami harus melupakan kekalahan oleh Persik dan juga fokus menatap pertandingan ke depan," imbuh pelatih berpaspor Kroasia ini.

Bojan membantah jika kekalahan timnya di kandang oleh Persik Kediri lantaran adanya tekanan setelah dua laga kandang sebelumnya harus puas dengan hasil akhir imbang, yakni saat lawan Arema FC (2-2) dan ditahan imbang tanpa gol oleh PSM Makassar.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Bojan Hodak

"Saya rasa bukan karena tekanan. Karena saya merasa sangat senang ketika stadion itu penuh. Tentu saja, ini menjadi dukungan bagus bagi kami meski di tiga laga terakhir di kandang kami gagal menang," cetus Bojan.

"Tetapi jangan lupakan juga kemenangan kami di kandang saat melawan Persita (2-0) dan PSS (4-1) yang mana kami menang telak." 

"Jadi kondisi stadion yang penuh itu bagus bagi pemain, lantaran memberi mereka motivasi ekstra," tambah Bojan sambil mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer