Sukses


Jadwal Live Streaming Lengkap BRI Liga 1 2023 / 2024 Hari Ini: Radja Nainggolan Debut?

Bola.com, Jakarta - Jadwal live streaming lengkap BRI Liga 1 2023/2024 hari ini Minggu 17 Desember 2023. Ada empat pertandingan tersaji dan Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio. 

Salah satu pertandingan adalah pertemuan antara Bhayangkara Presisi Indonesia melawan Persita Tangerang pada pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Laga ini bisa jadi momen debut gelandang Bhayangkara yang pernah memperkuat AS Roma dan Inter Milan, Radja Nainggolan di ajang BRI Liga 1

Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez telah mengkonfirmasi hal di atas. "Kemungkinan Radja Nainggolan debut sangat besar," ujarnya. 

Bukan cuma pertandingan Bhayangkara kontra Persita, ada tiga pertandingan lainnya yang bisa Anda saksikan. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini

Minggu 17 Desember 2023

  • 15.00 WIB - Persikabo Vs Persebaya Surabaya
  • 15.00 WIB - Persis Solo Vs Dewa United
  • 19.00 WIB - Barito Putera Vs Arema
  • 19.00 WIB - Bhayangkara Presisi Indonesia FC Vs Persita Tangerang

Ket: Anda bisa menyaksikan semua pertandingan di atas secara live streaming di Vidio. Berikut link live streaming untuk masuk Vidio: https://www.vidio.com/categories/59-liga-1

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer