Sukses


BRI Liga 1: Egy Maulana Vikri Tambah Gacor setelah Menikah, Pelatih Dewa United Layangkan Pujian Setinggi Langit

Bola.com, Solo - Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, melayangkan pujian khusus untuk Egy Maulana Vikri yang jadi aktor penentu kemenangan timnya saat menghadapi Persis Solo pada laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/2024.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/12/2023) itu, Egy Maulana Vikri sukses mencetak gol kemenangan Dewa United saat pertandingan memasuki menit ke-75.

Jan Olde Riekerink mengatakan, pemainnya itu baru saja melewati hari yang indah setelah resmi melepas masa lajangnya. Egy memang baru sepekan merayakan pesta pernikahannya dengan Adiba Khanza pada Minggu (10/12/2023).

“Yang saya tahu, dia memiliki hari yang indah saat menikah. Pada akhirnya dia terlihat lelah. Saya bisa membayangkan penyebabnya. Mungkin kalian bisa bertanya kepadanya,” kata Jan Olde Riekerink mengenai Egy Maulana Vikri dalam konferensi pers, Minggu (17/12/2023).

2 dari 6 halaman

Apresiasi untuk Egy

Gol kemenangan yang dicetak Egy Maulana Vikri pada laga ini mendapatkan apresiasi khusus dari Jan Olde Riekerink. Sang juru taktik menyebut bahwa pemainnya itu memang punya kualitas untuk menjadi penentu kemenangan.

“Saya pikir Egy Maulana Vikri layak mendapatkan kredit karena dia selalu menciptakan peluang, baik untuk rekannya maupun dirinya sendiri,” ujar pelatih asal Belanda tersebut.

“Selain itu, golnya pada pertandingan ini juga semakin terasa penting bagi tim. Sebab, Egy adalah tipe pemain yang seharusnya menjadi penentu sebuah pertandingan,” lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Punya Masa Depan Cerah

Juru taktik berusia 60 tahun ini meyakini Egy Maulana Vikri punya masa depan yang cerah. Pemain berusia 23 tahun itu memiliki kesempatan yang masih panjang untuk terus mengembangkan kemampuannya.

“Saya memiliki keyakinan dan kepercayaan yang tinggi terhadap dirinya. Dia memiliki masa depan yang cerah karena saat ini usianya masih terhitung muda,” katanya.

“Penampilannya cukup matang seolah-olah usianya seperti 29 tahun. Namun, yang jelas Egy masih punya kesempatan yang besar untuk berkembang,” imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Jangan Sampai Bercerai

Bekas pelatih Galatasaray ini siap membantu pemainnya itu untuk mencapai puncak kariernya. Namun, Riekerink juga menyelipkan pesan jangan sampai Egy bercerai dengan nada bercanda.

“Dia adalah pemain yang bagus. Saya punya sebuah tanggung jawab untuk bisa membantunya menjadi pemain yang lebih berkualitas,” ujar Jan Olde Riekerink.

“Saya harap, dia tidak bercerai lalu menikah lagi. Jika tidak, kami akan menghadapi masalah dan harus menggantinya,” tambahnya sembari bercanda.

 

5 dari 6 halaman

Tambah Koleksi Gol

Satu gol yang dicetak Egy Maulana Vikri ini tak hanya membantu Dewa United meraih kemenangan pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Sebab, dia sukses menambah pundi-pundi golnya.

Sejauh ini, pemain yang sudah mengoleksi 20 caps Timnas Indonesia itu sudah menyumbangkan total lima gol dan empat assist untuk Tangsel Warriors.

6 dari 6 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer