Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini: Big Match Bali United Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung dan live streaming BRI Liga 1 hari ini, Senin 18 Desember 2023. Ada dua pertandingan yang bisa Anda saksikan. 

Anda bisa menyaksikan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 ini secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. 

Ada satu pertandingan big match yang tentunya tidak boleh Anda lewatkan. Adalah partai Bali United versus Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (18/12/2023) malam WIB.

Baik Persib maupun Bali United diprediksi bakal menyajikan permainan terbuka dan agresif. Terutama Tim Serdadu Tridatu yang belum pernah terkalahkan dalam 13 pertemuan menghadapi Tim Maung Bandung dalam semua pertandingan.

Melihat apa yang sudah dilakukan Bali United dan Persib Bandung hingga pekan ke-22, ada hal yang menarik.

Tim Serdadu Tridatu menjadi satu di antara tim yang tampil garang di kandang, dan Persib bermain lebih efektif musim ini pada laga tandang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Senin 18 Desember 2023

  • 15.00 WIB - Persik Kediri Vs PSM Makassar: Vidio dan Indosiar
  • 19.00 WIB - Bali United Vs Persib Bandung: Vidio dan Indosiar

Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 di Vidio: https://www.vidio.com/categories/59-liga-1

 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer