Sukses


Tumbangkan Bhayangkara FC di Final, Persib U-17 Kampiun Nusantara Open 2023

Bola.com, Bekasi - Persib Bandung U-17 keluar sebagai jawara turnamen Nusantara Open 2023 setelah menang 1-0 atas Bhayangkara Presisi FC U-17 dalam laga final yang berlangsung di Garudayaksa Football Academy, Kabupaten Bekasi, Kamis (21/12/2023).

Gol semata wayang Maung Ngora tersebut diciptakan M. Gaoshirowi pada menit ke 7.

Pelatih Persib U-17 Andri Wijaya mengakui kemenangan pasukannya lantaran kebersamaan di dalam tim sehingga para pemain merasa nyaman dalam melakoni pertandingan.

“Selain itu, ada juga kemauan yang besar dari pemain untuk menerapkan instruksi pelatih. Pemain juga punya keinginan besar untuk mempertahankan gelar karena mempertahankan itu lebih sulit ketimbang merebut gelar juara,” ujar Andri Wijaya.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bangga

Gaoshirowi menambahkan bersyukur bisa menunjukkan performa terbaiknya hingga bisa mencetak gol untuk Persib Dilaga final tersebut.

“Saya juga salut kepada Fitrah Maulana (kiper Persib U-17) yang dari pertandingan ke pertandangan, terus tampil lebih baik,” puji Gaos.

“Alhamdulillah, dia dua kali jadi man of the match, yaitu saat lawan Persija dan hari ini. Saya doakan Fitrah untuk jadi kiper yang kelak menggantikan kiper-kiper di tim senior Persib,” harap Gaos.

3 dari 5 halaman

Peran Krusial

Namun, yang pasti lanjut Gaos raihan gelar juara ini bukan karena perannya bersama Fitrah akan tetapi karena kerja keras seluruh pemain.

“Alhamdulillah kami bisa kooperatif sehingga ketika ada satu dua hal, bisa dikomunikasikan dan dicari solusinya,” ungkap Gaos.

4 dari 5 halaman

Apresiasi Manajemen Persib

Sementara itu, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sangat mengapresiasi dengan raihan juara di Turnamen Open 2023.

“Ini tahun kedua mengikuti Nusantara Open. Tahun lalu kami juga juara dan tahun ini bisa mempertahankan takhta juara,” kata Teddy Tjahjono.

“Kami juga sangat mengapresiasi penyelenggaraan turnamen usia muda karena ini sangat penting untuk pembinaan usia muda agar anak-anak bisa punya ajang untuk berkompetisi hingga usia-usia berikutnya,” kata Teddy.

“Ini program yang sangat bagus dan kami sangat mendukung,” tambah Teddy.

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Persib di Musim Ini

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer