Sukses


Muhammad Riyandi Sebut Kehadiran Justin Hubner Bakal Bikin Lini Belakang Timnas Indonesia Semakin Kuat di Piala Asia 2024

Bola.com, Jakarta - Nama pemain yang baru saja menjalani proses naturalisasi, Justin Hubner langsung masuk skuad Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk Piala Asia 2024 Qatar.

Justin Hubner pun menambah daftar pemain naturalisasi di lini belakang setelah Jordi Amat, Shayne Pattynama, Sandy Walsh sampai Elkan Baggott.

Kehadiran Justin Hubner pun membuat salah satu kiper Timnas Indonesia, Muhammad Riyandi merasa percaya diri menatap Piala Asia 2024.

Menurut kiper Persis Solo itu keberadaan Hubner membuat lini belakang skuad Garuda bakal semakin kuat.

"Kita tahu bisa dibilang Timnas Indonesia masuk grup berat ya dan tapi kita percaya kita bisa," kata Riyandi.

"Karena pemain yang masuk skuad bagus-bagus ya. Apalagi ada tambahan pemain lagi seperti Hubner, ya kita optimis ini," tambah kiper berusia 23 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Target Pribadi

Muhammad Riyandi sendiri mengusung target pribadi pada Piala Asia 2024. Dia berharap bisa dapat kesempatan main. 

"Target pribadi yang pasti bisa memberikan yang terbaik dan ya syukur-syukur bisa dipasang apa gimana. Tapi yang pasti bisa memberikan terbaik di latihan," kata Riyandi.

Persaingan memperebutkan pos kiper utama Timnas Indonesia di Piala Asia 2024 juga sangat ketat. Riyandi harus bersaing dengan Ernando Ari Sutaryadi. 

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Suporter

Muhammad Riyandi turut berharap ada dukungan yang banyak untuk Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2024. Diketahui Qatar merupakan salah satu negara di mana begitu banyak WNI bernaung. 

"Ya berharap nanti suporter banyak yang datang juga ke stadion. Karena itu juga membantu kita juga untuk bermain lebih semangat lagi dan bisa memberikan yang terbaik," tutupnya.

Video Populer

Foto Populer