Sukses


Bali United Kembali Latihan pada 9 Januari, Agendakan Dua Uji Coba

Bola.com, Bali - Bali United memastikan akan kembali melakoni latihan pada 9 Januari 2024 di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar.

Untuk diketahui, saat ini kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 sedang libur karena Timnas Indonesia sedang menjalani TC menuju Piala Asia 2023 Qatar. 

Alhasil kompetisi lanjutan pekan ke-24 BRI Liga 1 yang akan dijalani Bali United akan terlaksana pada 5 Februari 2024 menghadapi Persik Kediri.

Memiliki jeda kurang lebih satu bulan sebelum memulai kembali kompetisi, sang pelatih kepala, Stefano Cugurra mengatakan akan melakukan uji coba untuk tim asuhannya.   

"Kami dari tim pelatih sudah bicara dengan manajemen minimal ada 2 laga uji coba sebelum melawan Persik Kediri," ungkap pelatih tiga trofi Liga 1 ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 4 halaman

Uji Coba Sangat Berharga

Sebab menurut Teco-sapaan akrab Stefano Cugurra, uji coba akan sangat berharga untuk dilakukan Bali United mengingat jeda kompetisi yang cukup panjang.

Menurut pelatih asal Brasil ini, seluruh kontestan akan memulai dari awal sehingga fokus dan kerja keras di pertandingan akan dimulai kembali seperti mengawali kompetisi awal musim.

"Saya pikir semua tim akan memulai dari awal saat kompetisi Liga 1 bergulir kembali bulan Februari mendatang," Teco menuturkan. 

"Semoga saja kami tetap bisa fokus dan kerja keras untuk bisa dapat hasil maksimal ketika kembali memulai kompetisi,” tambahnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Rekam Jejak Bali United

Pada jeda kompetisi ini, Bali United sendiri baru menuntaskan 23 pekan BRI Liga 1 2023/2024 dengan menghuni posisi ke-2 di klasemen sementara.

Bali United memiliki 41 poin dari 12 kemenangan, 5 hasil imbang dan 6 kekalahan dari 23 pertandingan yang sudah dijalankan.

Sementara pada kompetisi AFC Cup musim ini, Serdadu Tridatu berada di posisi ke-3 dengan meraih 7 poin dari 2 kemenangan dan 3 kekalahan dan 1 hasil imbang.

Hasil tersebut membuat Bali United tidak berlanjut pada fase berikutnya di kompetisi Asia musim ini.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer