Sukses


Masuk Daftar Pemain Terbaik Pekan ke-23 BRI Liga 1, Kiper Anyar Persib Merasa Terhormat

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza Hansen merasa terhormat masuk dalam best XI pekan ke 23 BRI Liga 1 2023/2024 usai tampil lawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 18 Desember 2023 lalu.

Kevin Ray Mendoza Hansen memang tampil cukup gemilang dan banyak melakukan penyelematan hingga tampil clean sheet alias tidak kebobolan di markas tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Tak heran, kiper kelahiran Denmark berkebangsaan Filipina itu masuk dalam best XI di pekan ke 23 BRI Liga 1 musim ini.

"Saya merasa terhormat dan bersyukur bisa terpilih masuk ke team of the week,” kata Kevin Ray Mendoza Hansen saat dihubungi awak media, Jumat (29/12/2023).

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tetap Fokus

Walau demikian, Kevin Ray Mendoza mengaku tetap akan melakukan pembenahan agar performanya sebagai penjaga gawang di tubuh Maung Bandung semakin cemerlang di setiap pertandingan.

Ia pun berharap penampilannya di lapangan terus meningkat agar kedatangannya ke Persib Bandung bisa membawa dampak positif bagi tim asal Kota Kembang ini.

"Saya berharap bisa terus berbenah agar menjadi lebih baik lagi dan tentu harapannya bisa kembali terpilih pada pekan-pekan yang berikutnya. Saya merasa terhormat dan senang dengan penghargaan ini," kata Kevin.

3 dari 4 halaman

Dua Caps

Eks kiper Kuala Lumpur City FC, Malaysia ini baru tampil dua kali memperkuat Persib di BRI Liga 1 2023/2024. Dalam debutnya, ia kebobolan saat lawan Persik Kediri (0-2) dipekan ke 22, Minggu (10/12/2023) malam di Stadion GBLA, kota Bandung.

Kekalahan oleh Persik Kediri tersebut, menjadi kekalahan pertama bagi Persib di kandang sendiri sekaligus mematahkan tren positif setelah 14 laga secara beruntun tidak terkalahkan.

Namun, pada laga kedua, kiper bernomor punggung 29 di Persib ini mampu tampil cemerlang tanpa kebobolan dan berharap mampu kembali tampil clean sheet pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Persib saat Ini

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer