Sukses


Dimitrios Kolovos Beberkan Target Pribadi Bersama Dewa United di BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Tahun baru, harapan baru. Ya, gelandang asing Dewa United, Dimitrios Kolovos punya target pribadi untuk tim pada sisa BRI Liga 1 2023/2024. 

Pemain asal Yunani ini menyebut bila ia memasang target untuk bisa membawa Dewa United FC mengakhiri kompetisi di posisi yang lebih tinggi dari saat ini.

Untuk diketahui, sebelum BRI Liga 1 2023/2024 menjalani jeda kompetisi, Dewa United menempati posisi sepuluh klasemen. 

Dewa United mengumpulkan 30 poin hasil dari tujuh kemenangan, sembilan seri, dan tujuh kekalahan.  

"Tentu saya punya target di tahun ini. Saya ingin membawa Dewa United FC menyelesaikan kompetisi di posisi setinggi mungkin," kata Kolovos.

"Saya pikir sebenarnya kami memiliki tim yang pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari yang didapatkan saat ini," imbuhnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 3 halaman

Suasana Tim Cukup Baik

Lebih lanjut, Kolovos juga menyebut bila suasana tim Dewa United FC cukup baik, terlebih hasil yang didapat saat laga tandang di markas Persis Solo.

"Menurut saya situasi tim saat ini cukup positif secara psikologis setelah hasil di Solo," ujar eks penggawa Sheriff Tiraspol tersebut.

"Sekarang saatnya kita kembali kerja keras sampai kompetisi kembali bergulir. Kami harus mampu mempertahankan situasi kondusif saat ini hingga akhir musim," tutupnya.

Usai jeda, Dewa United akan menjamu Barito Putera pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, 6 Februari 2024 di Stadion Indomilkn Arena.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer