Sukses


BRI Liga 1: Radja Nainggolan Merasa Tak Nyaman Diperlakukan Spesial di Bhayangkara FC

Bola.com, Brussels - Radja Nainggolan buka suara mengenai kariernya bersama Bhayangkara FC. Pemain Belgia yang punya darah Indonesia itu mengaku tak nyaman dengan perlakuan spesial yang diterimanya di klub.

Radja Nainggolan bergabung dengan Bhayangkara FC pada akhir November 2023. Pemain berusia 35 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi enam bulan sampai akhir musim 2023/2024.

Sejak bergabung dengan Bhayangkara FC, Radja Nainggolan mendapatkan perlakuan spesial. Contohnya adalah tawaran untuk mendapatkan pengawalan polisi agar memudahkan mobilitas selama di Indonesia.

"Mereka memperlakukan saya seperti seorang raja. Misalnya kemacetan di Jakarta yang luar biasa sehingga mereka menyarankan agar saya menggunakan pengawalanan kepolisian. Namun, saya tidak menginginkan hal seperti itu," kata Radja Nainggolan dalam wawancara bersama Het Nieuwsblad.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Banyak yang Sungkan

Selain itu, Radja Nainggolan juga merasa diperlakukan spesial ketika berlatih dan bermain bersama Bhayangkara FC. Radja Nainggolan bercerita, rekan setimnya merasa sungkan ketika berduel di lapangan.

"Belum lama ini ada pemain yang melakukan tekel kepada saya dalam sesi latihan. Dia langsung menyampaikan permintaan maaf," ucap Radja Nainggolan.

"Saya selalu mengatakan agar bersikap biasa saja. Saya juga sama seperti Anda," jelas Nainggolan.

3 dari 4 halaman

Bhayangkara FC yang Serius

Radja Nainggolan juga bercerita mengenai keputusannya yang memilih bergabung dengan Bhayangkara FC. Meskipun ada berbagai tawaran dari klub Eropa, namun yang serius hanya Bhayangkara FC.

"Saya bisa saja tetap tinggal di Eropa. Steven Defour pernah mengajak saya, serta menanyakan apakah KV Mechelen cocok untuk saya. Namun, itu tidak pernah ada keseriusan," jelas Radja Nainggolan.

"Saya sebenarnya tidak meragukan sedikitpun saat tawaran dari Bhayangkara FC. Saya sudah tanpa klub selama enam bulan dan berencana pensiun jika belum menemukan tim sebelum akhir tahun," ucap Nainggolan.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer