Sukses


Persib Genjot Latihan Berat untuk Lanjutan BRI Liga 1, Stefano Beltrame: Bagus untuk Saya!

Bola.com, Bandung - Skuad Persib Bandung mendapatkan menu latihan cukup berat setelah kembali dari libur selama tiga pekan. Persib langsung serius menatap lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, di mana mereka menghadapi Persis Solo pada 4 Februari 2024.

Gelandang anyar Persib Bandung asal Italia, Stefano Beltrame, tidak mempermasalahkan saat menjalani latihan berat yang diberikan tim pelatih. Itu menurutnya akan membuat tim lebih siap menghadapi pertandingan.

Apalagi sebelumnya Stefano Beltrame memilih untuk pulang ke negara asalnya, Italia, untuk menjalani libur yang diberikan saat jeda BRI Liga 1 2023/2024.

"Latihan ini justru menurut saya lebih bagus. Saya juga banyak berlatih selama libur di Italia dan sekarang melanjutkannya di sini. Jadi lebih baik untuk saya supaya segera mencapai kondisi terbaik," ujar Stefano Beltrame, Selasa (16/1/2024).

Eks gelandang Juventus ini mengaku sangat siap menghadapi lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

"Kami sangat siap menjalani sisa musim ini dan kami ingin dalam kondisi siap. Ini memang akan sulit dan berat, tetapi kami harus melakukannya dan berada dalam kondisi siap," ujar pemain asing Persib Bandung itu.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Chemistry Makin Baik

Mengenai chemistry di lini depan Persib Bandung, pemain bernomor punggung 93 ini mengaku makin baik. Apalagi sudah cukup lama ia bergabung bersama tim berjulukan Pangeran Biru ini.

"Semakin baik seiring berjalannya waktu. Sekarang kami sudah saling mengenal satu sama lain dan terus berlatih seperti ini, semakin mengetahui keinginan satu sama lain. Saya merasa makin bagus setiap harinya," ujar Stefano Beltrame.

Stefano Beltrame memang merupakan rekrutan baru di skuad Persib Bandung. Ia baru tampil memperkuat Maung Bandung dalam tiga pertandingan dengan total 131 menit. Perannya bersama Persib belum terlihat menonjol.

Namun, pelatih Persib, Bojan Hodak, menilai aksi Stefano sudah cukup terlihat untuk membantu serangan yang dibangun Persib di BRI Liga 1 musim ini.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer