Sukses


BRI Liga 1: Sempat Absen Bela Persib, Teja Paku Alam Konfirmasi Kondisinya Sudah Semakin Membaik

Bola.com, Bandung - Kondisi kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam sudah semakin membaik setelah absen dalam dua laga terakhir di BRI Liga 1 2023/2024.

Saat itu perannya digantikan kiper baru asal Filipina, Kevin Ray Mandoza Hansen. Teja Paku Alam, kiper senior di tubuh Maung Bandung itu pun mengaku sangat siap jika dipercaya tim pelatih pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024.

Usai jeda, Persib akan mengawali laga kontra Persis Solo, 4 Februari 2024 nanti. "Alhamdulillah kami sudah latihan satu minggu dan kondisi saya sudah mulai baik. Jadi sejauh ini persiapan fisik sudah cukup baik," ujar Teja Paku Alam di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (17/1/2024).

Bahkan Teja Paku Alam mengaku tidak merasa kesulitan untuk mengembalikan performa terbaiknya. Apalagi ia memiliki banyak waktu sebagai persiapan menghadapi Persis Solo nanti.

"Kami tidak terlalu lama libur, cuman tiga pekan dan persiapan kami juga bagus. Lalu kondisi fisik terus disiapkan dengan pelatih. Mudah-mudahan bisa kembali ke bentuk performa terbaik lagi," harap Teja Paku Alam. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 4 halaman

Uji Coba

Pemain bernomor punggung 14 ini pun berharap sebelum menghadapi Persis Solo, Persib bisa menggelar uji coba. 

Penyebabnya skuad Persiba sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan. "Dengan adanya uji coba, pasti ada manfaatnya," ungkap Teja Paku Alam. 

"Karena kami terlalu lama break, tentunya kami harus dapat team feeling dalam bermain. Jadi uji coba nanti bakal sangat berpengaruh untuk kami," tambahnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Sambut Kedatangan Kevin Ray Mendoza

Di sisi lain, Teja menyambut datangnya kiper baru asal Filipina, Kevin Ray Mendoza yang sempat tampil dalam dua laga mengawal gawang Maung Bandung di Liga 1 musim ini.

"Secara pribadi tentunya bakal terjadi persaingan yang sehat. Kami bersaing secara baik. Nanti siapapun yang bermain, kami akan selalu support," kata Teja Paku Alam. 

"Ini demi yang terbaik untuk Persib apapun itu, mudah-mudahan tahun ini kami bisa sama-sama bawa Persib juara."

"Dan yang pasti persaingan kiper Persib semakin kompetitif dengan datangnya Mendoza, ada Fitrul Dwi Rustapa juga Putra Sheva." 

"Kami semakin kompetitif di latihan, di pertandingan. Siapa yang akan main, semua tergantung keputusan pelatih, mana yang terbaik," tambah Teja sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer