Sukses


BRI Liga 1: Efek Kehadiran Milomir Seslija Langsung Terasa, Kapten Persis Solo Ungkap Dua Peningkatan Utama

Bola.com, Solo - Dampak kehadiran pelatih anyar Persis Solo, Milomir Seslija, langsung dirasakan oleh para pemain. Sesi latihan dengan intensitas tinggi selama menggelar TC di Yogyakarta menghasilkan dampak yang positif.

Kapten Persis Solo, Eky Taufik, mengakui bahwa pemusatan latihan yang berlangsung sejak Selasa (16/1/2024) ini membuat timnya lebih fokus. Menurutnya, sesi latihan masih fokus menggenjot kebugaran pemain.

“Dengan Training Camp yang berlangsung di Yogyakarta ini, kami bisa jauh lebih fokus untuk menjalani masa latihan,” kata Eky Taufik dalam keterangan resminya, Kamis (18/1/2024).

“Intensitas latihan yang diberikan oleh Coach Milo juga sangat tinggi sekali dan materinya lebih mengutamakan pada penguatan aspek fisik,” imbuhnya.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Langsung Terasa

Selama menggelar TC di Kota Pahlawan, pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu memberikan dua sesi latihan setiap harinya. Selain berlatih di lapangan, para pemain juga melahap materi di pusat kebugaran.

Tingginya intensitas latihan yang diberikan juru taktik anyar Laskar Sambernyawa itu dampaknya langsung terasa. Eky Taufik mengakui, stamina dan tenaganya kini mengalami peningkatan.

“Hingga saat ini, kami merasa memiliki stamina dan tenaga yang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya,” ujar pemain asal Sragen, Jawa Tengah, itu.

3 dari 5 halaman

Chemistry Meningkat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PERSIS (@persisofficial)

Selain menggenjot sektor kebugaran, Eky menyebut bahwa TC kali ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan rasa persatuan antarpemain. Hal itulah yang juga ditekankan oleh Milo sejak mengambil alih kursi pelatih kepala.

“Coach Milo sempat menyampaikan kepada saya bahwa dia sangat ingin meningkatkan keakraban pemain, baik di luar maupun di dalam lapangan,” kata Eky.

“Dia juga sangat ingin mengubah mentalitas tim, agar bisa berdampak positif terhadap seluruh pemain Persis Solo yang ada,” pemain berusia 32 tahun itu melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Menuju Laga Tunda

Milomir Seslija masih memiliki waktu kurang dari dua pekan menjelang jadwal pertandingan tunda pekan ke-21 melawan Madura United. Laga ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/1/2024).

Baru setelah itu, mereka akan menghadapi lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, yakni laga pekan ke-24 menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu (4/2/2024).

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Persis Solo Musim Ini

Video Populer

Foto Populer