Sukses


Pegadaian Liga 2: Malut United Diyakini Bisa Capai Level Terbaik Usai Kalahkan FC Bekasi City

Bola.com, Jakarta - Malut United membuka peluang lolos ke semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024. Selasa (23/1/2024) malam WIB, Laskar Kie Raha menang 2-0 atas FC Bekasi City.

Kemenangan itu dicatatkan Malut United di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. Dua gol Laskar Kie Raha tercipta berkat gol bunuh diri Aditia Gigis pada menit ke-32, dan sontekan Jose Wilkson pada menit ke-47.

Kemenangan ini membuat Malut United naik ke puncak klasemen sementara Grup Y Pegadaian Liga 2 2023/2024 dengan enam poin setelah menjalani empat pertandingan.

Kemenangan atas FC Bekasi City tak hanya membuat Malut United naik ke puncak klasemen sementara. Namun, tim ini disebut terus mengalami progres.

"Malut United terus menunjukkan progres. Saya punya keyakinan, tim ini bisa mencapai performa terbaik," kata pelatih Malut United, Imran Nahumarury.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Malut United memang berhasil mengamankan kemenangan 2-0 atas FC Bekasi City. Namun, Imran Nahumarury menyebut kemenangan itu diraih dengan cara yang tak mudah.

Imran pun tak ragu memberikan pujian kepada permainan FC Bekasi City. Terutama bagaimana skuad asuhan Widyantoro itu dalam memberikan tekanan.

"Pertandingan ini tidak mudah bagi Malut United. Kami sempat kesulitan dan Bekasi City bisa keluar dari press build up yang coba diterapkan," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Bekerja Keras

Sementara itu bek kanan Malut United, Mohammad Bagus Nirwanto memberikan kredit terhadap permainan rekan setimnya saat menghadapi FC Bekasi City. Para penggawa Laskar Kie Raha disebut bekerja dengan sangat baik.

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras teman-teman di lapangan. Sejak awal kami sudah berkomitmen untuk bekerja keras sampai akhir," tutur Bagus.

Terdekat, Malut United dijadwalkan bertamu ke markas Persela Lamongan pada laga kelima babak 12 besar. Laga Persela vs Malut United akan digelar di Tuban Sport Center pada 28 Januari 2024.

Kini, Persela yang akan menjadi lawan Malut United, menduduki peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 5 poin. Laskar Joko Tingkir unggul 3 angka atas FC Bekasi City yang masih tertahan di dasar klasemen. 

Video Populer

Foto Populer