Sukses


BRI Liga 1: Pelatih Persib Puas dengan Adaptasi Cepat Stefano Beltrame, Bakal Jadi Senjata Mematikan Nih

Bola.com, Bandung - Perkembangan Stefano Beltrame di tubuh Persib Bandung membuat pelatih Bojan Hodak merasa lega. Pemain asal Italia itu diakui Bojan Hodak sudah terlihat ada chemistry dengan pemain lini depan lainnya seperti Ciro Alves dan David da Silva.

Hal itu semakin terlihat saat Persib beruji coba lawan Dewa United belum lama ini di markas Dewa United, Pagadengan, Kabupaten Tangerang.

"Bagus, bisa dilihat Stefano Beltrame bisa terlibat dalam dua gol, dia sudah saling mengerti dengan Ciro Alves dan itu bagus karena artinya komunikasi bersama Ciro serta David da Silva semakin bagus," tutur Bojan Hodak.

Walaupun lanjut Bojan Hodak masih ada sedikit terlihat berat dan sentuhan akhirnya belum sesuai harapan, apalagi sempat libur cukup lama. Namun, pelatih berpaspor Kroasia ini optimistis eks pemain Juventus itu bisa semakin bagus dan bisa membantu Persib di BRI Liga 1 2023/2024.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Berpengalaman

Stefano Beltrame memang belum lama menjadi kekuatan Persib. Ia didatangkan jelang putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024 sekaligus menjadi karier perdananya di Indonesia.

Sebelum ke Persib, Stefano bermain untuk klub asal Portugal, CS Maritimo Funchal (2020-2023). Di klubnya itu, ia bermain sebanyak 43 pertandingan dan mencetak 2 gol.

3 dari 5 halaman

Semringah

Stefano juga tercatat pernah membela Juventus di Serie A Liga Italia. Ia dimasukkan pelatih Antonio Conte menggantikan Claudio Marchisio ketika Si Nyonya Tua ditahan imbang 1-1 oleh Genoa, Januari 2013 silam.

"Tapi yang pasti saya sangat senang dengan kemajuannya bersama Persib. Dan saya harap dia terus bisa meningkatkan kemampuannya," harap Bojan.

4 dari 5 halaman

Antusias

Pada kesempatan itu, pelatih berusia 52 tahun ini juga merasa senang dengan perkembangan Henhen Herdiana sejak bergabung ke Persib setelah sempat dipinjamkan Dewa United.

"Ketika melawan Bali United, dia bermain sangat baik, jadi tentu saya yakin dia akan menjadi lebih baik lagi di laga berikutnya," tutur Bojan sambil mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Persib Musim Ini

Video Populer

Foto Populer