Sukses


Suwon FC Gelar TC di Jakarta: Pratama Arhan dan Eks Barcelona Ikut Serta

Bola.com, Jakarta - Suwon FC melakukan persiapan yang menarik untuk menyambut musim kompetisi 2024. Kontestan K League 1 itu menggelar pemusatan latihan di Jakarta sejak 1 Februari lalu.

Mulai Sabtu (3/2/2024), Pratama Arhan pun sudah terlihat bergabung. Bek kiri Timnas Indonesia itu sudah berlatih dengan rekan-rekan barunya di Suwon FC.

Para penggawa Suwon FC menggelar latihan di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam unggahan media sosial klub tersebut, tampak para pemain Suwon menikmati suasa latihan di bawah sinar matahari terik di Jakarta.

Suwon FC datang ke Jakarta tidak hanya berlatih. Mereka juga akan menggelar laga uji coba melawan Bhayangkara FC pada 13 Februari mendatang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Eks Pemain Barcelona

Selain Pratama Arhan, ada satu nama menarik lain yang ada di skuad Suwon FC. Sosok yang dimaksud adalah Lee Seung-woo.

Winger yang kini berusia 26 tahun itu sempat menjadi sensasi di Spanyol. Lee sempat tampil apik di level akademi Barcelona.

Namun, sayangnya ia tak bisa menembus skuad utama Barcelona. Lee Seung-woo pun sempat berkelana ke beberapa klub Eropa lain sebelum pulang kampung ke Korea Selatan.

3 dari 3 halaman

Harapan Baru

Pratama Arhan menyambut 2024 dengan harapan baru. Suwon FC adalah klub ketiga yang akan diperkuat Arhan dalam kariernya di level senior.

Sebelumnya, Pratama Arhan sempat memperkuat PSIS Semarang dan Tokyo Verdy. Sayangnya, karier Arhan di Jepang tak berjalan mulus.

Hampir dua tahun bermain untuk Tokyo Verdy, Pratama Arhan sangat kesulitan menembus tim utama klub tersebut.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer