Sukses


Jelang Borneo FC Vs Persija di BRI Liga 1: Syahrian Abimanyu Ogah Pulang dari Balikpapan dengan Tangan Hampa

Bola.com, Balikpapan - Persija Jakarta akan menjalani laga berat pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024. Macan Kemayoran akan bertandang ke Stadion Batakan, Balikpapan, yang menjadi kandang sementara Borneo FC Samarinda.

Penampilan Borneo FC memang sangat baik pada musim ini. Tim asuhan Pieter Huistra itu masih memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan 51 poin.

Sementara di sisi lain, Persija Jakarta masih terus berjuang keras untuk merangsek ke papan atas. Saat ini tim asuhan Thomas Doll masih tertahan di posisi kesembilan dengan 32 poin.

Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu, mengungkapkan target yang ingin ia capai dari laga melawan Borneo FC Samarinda itu.

“Tentunya tidak ada yang ingin pulang dari Balikpapan dengan tangan kosong. Semoga mendapat hasil yang terbaik, amin,” katanya dilansir dari situs resmi Persija Jakarta.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persiapan Matang

Lebih lanjut, Syahrian Abimanyu menjelaskan Persija Jakarta sudah memiliki persiapan panjang untuk menyambut laga di kandang Borneo FC Samarinda.

Program latihan pun sudah diberikan oleh pelatih. Program itu menurut Abimanyu cukup bervariasi dan ada pula dua laga uji coba yang dijalani.

“Persiapan panjang sudah dilakukan oleh satu tim. Kami berlatih dengan intensitas yang terus ditingkatkan setiap minggu, program yang bervariasi, dan diikuti dengan dua uji coba,” jelas Abimanyu.

3 dari 4 halaman

Full Team?

Persija Jakarta diperkirakan akan tampil dengan kekuatan penuh saat bertandang ke markas Borneo FC Samarinda, Selasa (6/2/2024). Beberapa pemain penting mereka sudah pulih dari cedera.

Termasuk di antaranya Gustavo Almeida. Eks striker Arema FC itu sempat mengalami cedera cukup parah.

Selain itu Persija Jakarta juga sudah bisa diperkuat para pemain yang sempat bertugas untuk Timnas Indonesia yakni Rizky Ridho dan Dony Tri Pamungkas.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer