Sukses


PSBS Percaya Diri Menyambut Semifinal Pegadaian Liga 2: Bertekad Ukir Sejarah!

Bola.com, Jakarta - PSBS Biak tampil luar biasa sepanjang Pegadaian Liga 2 2023/2024. Tim berjulukan Badai Pasifik itu tak terkalahkan di sepanjang babak 12 besar.

Laju PSBS Biak pun terbilang mulus hingga menuju semifinal. Pada fase empat besar Pegadaian Liga 2 2023/2024, Beto Goncalves dan kawan-kawan harus menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Persiraja akan menjadi tuan rumah semifinal leg pertama pada 25 Februari mendatang. Laga itu akan digelar di Stadion Langsa, Aceh.

Empat hari kemudian, PSBS Biak akan mendapatkan giliran menjadi tuan rumah. Laga leg kedua itu rencananya akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Unik

Bek kiri senior milik PSBS Biak, Ruben Sanadi, menanggapi hasil undian semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024. Ruben menyebut hasil undian itu sangat unik.

Sebab, PSBS Biak yang berasal dari ujung timur Indonesia akan bertanding melawan Persiraja Banda Aceh yang berasal dari ujung barat. Namun, Ruben Sanadi mengungkapkan timnya sangat antusias menyambut laga ini.

"Ini hasil yang unik ya, ujung ketemu ujung. Namun, komitmen kami siapa pun lawan di semifinal, kami siap menghadapi. Tadi sebelum mulai, saya sudah bilang kami siap untuk menghadapi siapa pun di semifinal, tidak ada yang mustahil. Jika Tuhan izinkan, kami akan maju terus," ujar Ruben Sanadi.

3 dari 4 halaman

Siap Ukir Sejarah

Ada beberapa tim Papua yang pernah berlaga di liga level tertinggi Indonesia. Persipura Jayapura menjadi salah satu tim yang melegenda.

Kiprah tim lain seperti Perseru Serui, Persiwa Wamena, Persidafon Dafonsoro dan Perseman Manokwari juga tak bisa diabaikan. Namun, PSBS Biak belum pernah merasakan berlaga di liga level tertinggi Indonesia.

Ruben Sanadi menegaskan PSBS Biak siap mengukir sejarah. Mereka siap menyambut laga semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024.

"Persiapan kami dari pemain, ofisial, manajemen kami semua sudah siap di babak semifinal," tegas Ruben Sanadi.

4 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024

Semifinal Leg 1

Minggu, 25 Februari 2024

  • Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak
  • Malut United vs Semen Padang

Semifinal Leg 2

Kamis, 29 Februari 2024

  • PSBS Biak vs Persiraja Banda Aceh
  • Semen Padang vs Malut United

Video Populer

Foto Populer