Sukses


Pelajari Visi dan Misi Ketiga Paslon, Sandy Walsh Nyoblos di Pilpres 2024

Bola.com, Brussels - Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh, telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sandy Walsh telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak Desember 2022 setelah memutuskan melepas kewarganegaraan Belanda.

Sandy Walsh lahir di Brussels, Belgia, pada 14 Maret 1995. Ayahnya keturunan Inggris-Irlandia, sementara ibunya berdarah Swiss-Indonesia.

Sandy Walsh telah mencoblos bersama gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, di Kedutaan Besar RI (KBRI) Brussels, Belgia, pada Sabtu (10/2/2024).

2 dari 3 halaman

Baru Sandy Walsh

"Hai teman-teman saya di KBRI Brussels. Saya mau nyoblos," ujar Sandy Walsh dalam akun Instagramnya, @sandywalsh, Sabtu (10/2/2024).

KBRI memang menggelar pencoblosan lebih dulu daripada jadwal Pilpres 2023 di Indonesia yang diselenggarakan pada Rabu (14/11/2024).

Sejauh ini, baru Sandy Walsh pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang memberikan update tentang pencoblosan di Pilpres 2024.

3 dari 3 halaman

Sandy Walsh Meriset

Sebelumnya, Sandy Walsh telah mempelajari visi dan misi tiga pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang terdiri dari Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Saatnya untuk mendapatkan informasi Pemilihan Presiden. Saya bakal menyalurkan hak pilih saya," ujar Sandy Walsh seraya memfoto visi dan misi tiga pasangan Capres, beberapa waktu lalu.

Saat ini, Sandy Walsh tengah membela klub kasta teratas Liga Belgia, KV Mechelen. Sedangkan Marselino Ferdinan, memperkuat KMSK Deinze di divisi kedua.

Video Populer

Foto Populer