Sukses


BRI Liga 1 Baru Bertanding Terus Libur Lagi, Ini Kata Bek Persib Victor Igbonefo

Bola.com, Bandung - BRI Liga 1 2023/2024 kembali libur karena Indonesia bakal masuk periode Pemilu pada 14 Februari.

Artinya semua tim dan pembalap baru bermain sekali terus kembali libur. Karena sebelumnya BRI Liga 1 2023/2024 turut masuk jeda kompetisi ketika Timnas Indonesia mentas di Piala Asia 2023.

Fakta di atas dikomentari bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. Menurutnya tidak mudah buat pemain melalui periode kompetisi banyak terjeda.

"Jujur, memang tidak mudah bagi pemain karena baru bertanding terus libur lagi. Harus mulai berlatih keras, tapi kami harus tetap saling bersama," kata pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Maksimalkan Laga Berikutnya

Sebelum BRI Liga 1 2023/2024 libur kompetisi akibat Pemilu, Persib hanya bermain imbang 2-2 melawan Persis Solo di Gelora Bandung Lautan Api.

Menurutnya, jeda panjang persiapan bisa dimaksimalkan untuk menatap laga selanjutnya kontra Barito Putera 23 Februari 2024.

"Ini adalah hidup kita, ini adalah pekerjaan kita. Apapun situasinya kita harus tetap senang," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Belajar dari Kesalahan

Igbonefo berharap hasil positif bisa diraih Persib pada laga melawan Barito Putera. Sebab, pemain sudah belajar dari kesalahan yang dilakukan pada laga kontra Persis Solo yang berakhir imbang. 

"Kami harus belajar dari apa yang terjadi di pertandingan kemarin untuk laga berikutnya," kata pemain yang sudah lama tidak dipanggil Timnas Indonesia itu.

"Semoga kami bisa dapat kemenangan karena empat pertandingan sebelumnya kami belum dapat kemenangan. Pertandingan berikutnya harus menang," tegas Igbonefo. 

Sumber: Persib 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer