Sukses


PSM Berada di Posisi 10 Klasemen BRI Liga 1, Bernardo Tavares Tidak Puas

Bola.com, Makassar - PSM Makassar tampil luar biasa di BRI Liga 1 2022/2024. Tim berjulukan Juku Eja itu keluar sebagai juara bahkan jika liga masih menyisakan beberapa pekan lagi.

Namun, performa PSM Makassar pada musim ini tak begitu baik. Terutama performa Kenzo Nambu dan kawan-kawan di awal musim.

Selain itu PSM Makassar juga dihantam berbagai kabar tak mengenakkan. Misalnya mengenai keterlambatan gaji yang dialami para pemain dan staf mereka.

Belakangan, PSM Makassar melakukan perbaikan performa. Sang pelatih, Bernardo Tavares cukup senang dengan hal itu. Meski masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki skuad Juku Eja.

"Selangkah demi selangkah. Kita harus tetap rendah hati," kata Bernardo Tavares dikutip dari situs web resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belum Aman

PSM Makassar kini berada di posisi kesepuluh klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024. Yakob Sayuri dan kawan-kawan mengoleksi 32 poin.

Torehan poin itu membuat PSM Makassar belum aman. Bahkan, mereka hanya berjarak 11 poin saja dari Arema FC yang ada di posisi teratas zona degradasi.

"Kami baru mengumpulkan 32 poin, kalau tidak bisa lebih banyak, mungkin kami bisa terdegradasi. Jadi selangkah demi selangkah kami harus bekerja," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tetap Sibuk

BRI Liga 1 2023/2024 tengah libur sementara karena adanya Pemilu 2024. Liga level tertinggi di Indonesia itu baru akan kembali bergulir pada pekan terakhir Februari mendatang.

Meski sedang libur, PSM Makassar tetap sibuk. Mereka memiliki program latihan untuk terus meningkatkan level permainan.

"Kami harus bekerja keras di latihan agar kebugaran kami bisa meningkat. Termasuk juga kualitas operan, baik panjang dan pendek. Termasuk juga body shape saat duel perebutan bola," tandas Bernardo Tavares.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer