Sukses


BRI Liga 1: PSIS Resmi Perpanjang Kontrak Gali Freitas, Kerja Sama Berlanjut hingga 2026

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang kembali mengumumkan perpanjangan kontrak pemain andalannya. Setelah sebelumnya resmi mengikat Alfeandra Dewangga, Mahesa Jenar kini menyodorkan kontrak baru kepada Paulo Gali Freitas.

Paulo Gali Freitas yang mengisi slot pemain asing Asia Tenggara di BRI Liga 1 2023/2024 ini mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua musim. Artinya, pemain asal Timor Leste itu bakal melanjutkan masa baktinya bersama PSIS hingga 2026.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menyebut bahwa pihaknya terkesan dengan kontribusi pemain asal Timor Leste itu. Dia dinilai mampu memberikan warna yang berbeda bagi skuad Mahesa Jenar.

“Setelah Alfeandra Dewangga, hari ini kami mengumumkan perpanjangan kontrak profesional antara PSIS Semarang dan Gali Freitas selama dua tahun atau hingga 2026,” kata Yoyok Sukawi dalam keterangan resminya, Senin (12/2/2024).

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dapat Target Tinggi

Yoyok Sukawi mengatakan, Gali sudah membuktikan kapasitasnya sejak direkrut pada awal musim BRI Liga 1 2023/2024. Dia berharap, pemain Timnas Timor Leste ini bisa membantu Mahesa Jenar mewujudkan targetnya menjadi juara musim ini.

“Gali yang kami rekrut pada awal musim ini mampu menunjukkan performa terbaiknya dan membuat kami tak ragu untuk menyodorkan perpanjangan kontrak,” ujar Yoyok.

“Semoga, ke depannya Gali mampu bermain lebih bagus dan gas terus sampai membawa PSIS Semarang meraih juara,” lelaki yang menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah itu menambahkan.

3 dari 4 halaman

Siap Lanjutkan Kontribusi

Pemain yang akrab dengan julukan ‘Wonderkid Abadi’ ini mengaku betah bermain untuk PSIS Semarang. Itulah sebabnya, Gali bersedia menekan perpanjangan kontrak yang diajukan pihak manajemen.

Sejauh ini, dia memang bisa diandalkan di lini serang. Dari total 23 pertandingan, pemain kelahiran Dili itu sudah menyumbangkan sembilan gol dan empat assist untuk tim asuhan Gilbert Agius.

“Saya sangat bahagia di sini. Semuanya mau kerja keras bareng untuk tim dan saya sendiri akan berjuang lebih maksimal lagi untuk PSIS supaya mimpi kita untuk juara bisa terwujud,” ujar Gali Freitas.

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer