Sukses


Nyoblos di Tangerang, Ini Harapan Beto Goncalves untuk Presiden Terpilih di Pemilu 2024

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves mengapungkan harapan khusus untuk Presiden Indonesia terpilih pada Pemilu 2024 yang berlangsung hari ini, Rabu (14/2/2024). Apa katanya?

"Semoga Presiden yang akan menang bisa kerja baik untuk negara kita, bisa juga jujur dan berusaha untuk negara kita lebih maju," ujar Beto Goncalves kepada Bola.com, Rabu (14/2/2024) pagi WIB.

"Saya berharap Presiden yang baru bisa membuat negara ini lebih jaya, karena kita sudah lumayan maju semoga dia tetap berusaha untuk tetap bikin makin maju," sambung mantan pemain Madura United itu.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dukung Sepak Bola Indonesia Maju

Yang tidak kalah penting, kata Beto, sepak bola Indonesia juga harus mendapatkan perhatian lebih seusai Pilpres 2024. Penyerang kelahiran Belem, Brasil itu berujar, pesta demokrasi tahun ini sekaligus bisa dijadikan titik balik kebangkitan sepak bola Tanah Air.

"Untuk sepak bola, semoga Presiden terpilih dia bisa lebih memerhatikan lagi dan sepak bola kita bisa maju berprestasi baik di liga maupun tim nasional," harap Beto Goncalves.

Menurut Beto sepak bola Indonesia sejauh ini sudah mengalami perkembangan cukup bagus. Terutama, performa Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae-yong yang belum lama ini sukses menembus 16 besar Piala Asia 2023 untuk kali pertama.

 

3 dari 4 halaman

Nyoblos di Tangerang

Pesta demokrasi Pemilu 2024 menjadi yang kedua bagi Beto Goncalves. Pada Pemilu 2019 lalu, Beto juga ikut menggunakan hak suaranya. Pemain berusia 43 tahun itu sudah berstatus Warga Negara Indonesia (WNI) pada awal 2018, setelah 12 tahun berkarier di Indonesia.

Beto Goncalves yang ber-KTP Palembang berencana menggunakan hak pilihnya di Tangerang. Striker kelahiran 31 Desember 1980 itu mengaku antusias memberikan hak pilihnya dalam pesta demokrasi Pemilu 2024.

"Sekarang saya nyoblos yang kedua, saya kemungkinan besar mau nyoblos di Tangerang di perumahan saya," jelasnya.

"Saya punya KTP Palembang jadi kayaknya jam 1 sampai jam 2 siang mungkin orang dari luar kota bisa nyoblos untuk presiden saja," tambah Beto Goncalves.

 

4 dari 4 halaman

Pesta Demokrasi

Seperti diketahui, pada Rabu (14/2/2024) Indonesia melaksanakan Pemilu Presiden dan Legislatif secara serempak. Beberapa kegiatan yang banyak melibatkan massa pun dihentikan, termasuk BRI Liga 1 2023/2024.

Liga 1 sudah diliburkan pasca-laga pekan ke-24 yang berlangsung pada 6 Februari lalu. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air itu akan kembali bergulir pada 22 Februari 2024.

Video Populer

Foto Populer