Sukses


Semangat Nyoblos, Komisaris Persib Berharap Presiden Terpilih Peduli Sepak Bola Indonesia

Bola.com, Bandung - Rabu (14/2/2024) seluruh warga negara Indonesia melakukan Pemilu (Pemilihan Umum) untuk menentukan sosok pemimpin masa depan Indonesia. Selain itu, juga memilih wakil rakyat mulai tingkat daerah hingga pusat.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar beserta istri Hj. Pipin Muchtar juga tidak melewatkan pesta demokrasi tersebut. Bertempat di TPS 11 Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, pria berusia 75 tahun ini menentukan pilihannya.

"Ya, ini pesta demokrasi untuk rakyat Indonesia semuanya. Saya berharap sesudah Pemilu ini harus damai dan aman hingga penghitungan suara selesai," ujar Umuh Muchtar usai menentukan hak pilihnya.

2 dari 4 halaman

Harapan

Selain itu, Umuh Muchtar juga berharap setelah terpilih presiden dan wakil presiden yang baru tidak ada aksi demontrasi bagi paslon dukungannya yang tidak menang dalam Pemilu 2024.

"Semuanya harus damai, aman semua daerah, saudara-saudara kita. Jangan ribut hanya gara-gara beda pilihan, beda persepsi," tegas Umuh Muchtar.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini berharap siapapun yang menjadi Presiden dan Wakil Presiden nanti, tentunya bisa membawa Indonesia lebih baik lagi, lebih damai, lebih sejahtera rakyatnya, dan lebih maju negaranya.

"Mudah-mudahan siapa yang terpilih nanti, insya Allah sesuai dengan harapan saya dan keluarga. Pokoknya untuk masyarakat Indonesia tetap maju, aman, dan tentram. Semoga bisa membawa kebaikan," imbuh Imbuh.

3 dari 4 halaman

Sepak Bola

Tak hanya itu, presiden dan wapres terpilih nanti diharapkan Umuh Muchtar bisa memajukan sepak bola Indonesia hingga ke tingkat internasional atau dunia.

"Untuk Presiden yang terpilih, mudah-mudahan sepak bola kita lebih maju lagi. Ini maaf, bukan saya memuji Erick Thohir. Lewat dia juga sepak bola kita sudah ada kemajuan dan ada perubahan yang baik untuk sepak bola Indonesia," pungkas Umuh tersenyum.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib

Video Populer

Foto Populer