Sukses


Prediksi Bhayangkara FC Vs PSS di BRI Liga 1: Sama-Sama Ogah Nyungsep Terus

Bola.com, Jakarta - Salah satu laga menarik yang mempertemukan Bhayangkara FC kontra PSS Sleman tersaji di pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2034. Kedua tim akan berduel di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (22/2/2024) sore WIB.

Laga pekan ke-25 menandai kembalinya BRI Liga 1 setelah diliburkan lebih dari dua pekan. Sebelumnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu diliburkan karena agenda Pemilu 2024.

Pertandingan ini menjadi momentum penting bagi PSS Sleman dan Bhayangkara FC. Selain untuk mengerek posisi di papan klasemen, juga jadi kesempatan kedua tim kembali ke jalur kemenangan.

Pada pekan sebelumnya, mereka sama-sama gagal mendulang poin penuh. PSS Sleman bermain imbang 2-2 kontra Persikabo 1973 (4/2/2024). Adapun Bhayangkara FC takluk 0-1 dari Persebaya Surabaya pada 4 Februari lalu.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Perbaiki Catatan Laga Tandang

PSS Sleman tentu tak ingin kehilangan kesempatan meraih poin penuh pada laga tandang kali ini. Klub berjulukan Super Elang Jawa itu berambisi untuk memperbaiki catatan ketika bermain di kandang lawan.

Dari 12 laga, armada Risto Vidakovic itu baru meraih tiga kemenangan di partai tandang. Sisanya, Tim Elang Jawa mengepak dua hasil imbang dan tujuh laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sebetulnya catatan tiga kemenangan itu sama seperti saat mereka tampil dihadapan publik sendiri. Namun, tetap saja laga tandang kali ini wajib mereka tuntaskan dengan poin penuh untuk menjaga asa bertahan di Liga 1 musim depan.

3 dari 6 halaman

Penghuni Papan Bawah

Berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 membuat PSS Sleman dan Bhayangkara FC saling sikut demi meraih poin maksimal. Artinya, tidak ada pilihan lain selain memenangkan pertandingan bagi kedua tim.

PSS Sleman kini menempati peringkat ke-14 klasemen dengan koleksi 27 poin. Perinciannya meraih enam kemenangan, sembilan seri, dan sembilan kekalahan. Mereka juga sudah mencetak 29 gol dan kebobolan 36 gol.

Sementara The Guardians (julukan Bhayangkara FC) ada di dasar klasemen atau peringkat 18 dengan torehan 15 angka. Hasil dari dua kemenangan, sembilan imbang, serta 13 kekalahan. Mereka mengemas 23 gol dan kemasukan 40 gol.

4 dari 6 halaman

Adu Kekuatan

Duel antara Bhayangkara FC versus PSS Sleman juga akan menjadi momen pembuktian bagi pemain andalan dari masing-masing kubu. Tuan rumah punya Radja Nainggolan yang siap menebar ancaman buat lini pertahanan Laskar Sembada.

Selain itu, The Guardians juga memiliki sejumlah pemain berkualitas lainnya macam Witan Sulaeman, Anderson Salles, hingga Matias Mier. Nama terakhir sejauh ini sudah membukukan lima gol plus enam assist di Liga 1.

Sementara PSS Sleman bakal mengandalkan sederet pemain seperti kapten tim, Kim Jeffrey Kurniawan, Wahyudi Hamisi, dan Jonathan Bustos. Sejumlah pemain lainnya: Hokky Caraka, Elvis Kamsoba, Ajak Riak, hingga Esteban Vizcarra bakal jadi ancaman serius bagi barisan pertahanan Bhayangkara FC.

5 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Bhayangkara FC (4-4-2): Aqil Savik; I Putu Gede, Marcelo Herrera, Anderson Salles, Fatchu Rohman; Osvaldo Haay, Zulfahmi Arifin, Mathias Mier, Radja Nainggolan; Dendy Sulistyawan, Sani Rizki.
  • Pelatih: Mario Gomez
  • PSS Sleman (4-3-3): Anthony Pinthus; Ibrahim Sanjaya, Nurdiansyah, Thales Lira, Abduh Lestaluhu; Wahyudi Hamisi, Kim Kurniawan, Jonathan Bustos; Esteban Vizcarra, Hokky Caraka, Ajak Riak
  • Pelatih: Risto Vidakovic
  • Prediksi Bola.com: 45-55
  • Kamis, 22 Februari 2024
  • Venue: Stadion PTIK, Jakarta
  • Kick-off: 15:00 WIB
  • Live: Vidio.com
6 dari 6 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer