Sukses


Prediksi BRI Liga 1, Barito Putera Vs Persib: Sama-Sama Mengusung Misi Putus Tren Minor

Bola.com, Bantul - Barito Putera akan menjamu Persib Bandung pada lanjutan pekan ke 25 BRI Liga 1 2023/2024, Jumat (23/2/2024) malam pukul 19.00 WIB di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Duel tim berjulukan Laskar Antasari kontra Maung Bandung kemungkinan akan berjalan ketat mengingat kedua tim sama-sama ingin meraih poin sempurna setelah dilaga sebelumnya dalam tren minor.

Barito Putera ditahan imbang 2-2 Dewa United, sedangkan Persib imbang 2-2 lawan Persis Solo. Karena itu kedua tim bertekad untuk memenangkan pertandingan.

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan mengaku secara keseluruhan kondisi pemainnya sangat siap untuk menghadapi Persib Bandung nanti.

Walaupun laga kandang ini serasa tandang sebab bukan digelar di stadion sendiri, yakni di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

“Semoga sampai pertandingan nanti semua siap untuk menghadapi Persib di kandang kami, yang pertama kali dilaksankan di Stadion Sultan Agung, Bantul,” ujar Rahmad Darmawan di Bantul, Kamis (22/2/2024).

“Tentu saya berharap perpindahan ini tidak ada kendala apapun, saya menginginkan pemain bisa bermain seyogyanya bermain di kandang sendiri,” lanjut Rahmad Darmawan.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Jaga Motivasi

Selain itu, pelatih yang akrab disapa coach RD ini berharap pasukannya bisa tetap menjaga motivasi, tampil percaya diri, dan fokus dipertandingan nanti agar raihan tiga poin bisa terwujud.

“Saya juga ingin pemain meninggalkan sikap yang berlebihan atau emosi yang justru merugikan tim sendiri. Itu jadi catatan tim kami,” tegas RD.

“Waktu pertandingan lawan Dewa United cukup baik, tolong mereka perlihatkan lagi karena ini pertandingan penting lawan Persib. Apalagi ini pertandingan kandang kita,” tambah RD.

3 dari 6 halaman

Siap Tempur

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyebutkan pasukannya memiliki persiapan yang ideal untuk menghadapi Barito Putera nanti.

Bahkan ia sudah menekankan kepada semua pemainnya untuk bermain dengan semangat tempur dan lebih fokus hingga akhir pertandingan.

“Kami juga dilaga sebelumnya bermain dengan bagus, tapi sayangnya melakukan dua kesalahan. Itu tidak boleh terjadi lagi pada pertandingan nanti,” tegas Bojan Hodak.

“Jadi saya harap pemain belajar akan hal itu. Saya juga berharap pertandingan nanti, kedua tim bermain dengan bagus dan kami bisa meraih kemenangan,” Bojan menambahkan.

4 dari 6 halaman

Berkaca pada Pertemuan Pertama

Diakui Bojan, dalam dua pertandingan terakhir pasukannya sudah bermain dengan bagus dan lebih baik walaupun akhirnya gagal memetik tiga poin.

“Saya harap bisa kembali menampilkan permainan yang bagus dan tentunya ini akan sulit karena Barito Putera adalah tim berpengalaman,” ucap Bojan.

“Bahkan saat kami bermain di Bandung, laga berjalan dengan sulit. Semoga kami bisa menunjukkan perbaikan dan mendapat hasil positif,” jelas Bojan Hodak.

5 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Barito Putera (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Frendi Saputra, Renan Alves, Firly, Mahendra (belakang); Bayu Pradana, Natanael Siringoringo, Mike Ott (tengah), Murilo, Gustavo Tocantins, Bagus Kahfi (depan)
  • Pelatih: Rahmad Darmawan
  • Persib (4-3-3): Kevin Ray Mendoza (kiper); Rezaldi Hehanussa, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana (belakang); Dedi Kusnandar, Marc Klok, Stefano Beltrame (tengah); Ciro Alves, David Da Silva, Beckham Putra Nugraha (depan).
  • Pelatih: Bojan Hodak
  • Prediksi Bola.com: 50-50
  • Pukul: 19.00 WIB
  • Stadion Sultan Agung, Bantul
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
6 dari 6 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer