Sukses


Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1: PS Barito Putera Vs Persib Bandung di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung PS Barito Putera vs Persib Bandung dalam lanjutan laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024 yang bakal berlangsung pada, Jumat (23/2/2024) pukul 19.00 WIB disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Persib Bandung akan kembali berlaga di BRI Liga 1 setelah jeda kompetisi dengan menantang Barito Putera pekan ini di Stadion Sultan Agung Bantul. Pertandingan ini menjadi momen penting bagi Maung Bandung untuk memutus kutukan hasil imbang yang kerap terjadi saat bertemu Laskar Antasari.

Berdasarkan statistik, Persib dan Barito Putera telah bertemu sebanyak 11 kali sejak era Liga 1 tahun 2017. Hasilnya, kedua tim sama-sama kuat dengan 6 kali imbang, 3 kemenangan untuk Persib, dan 2 kemenangan untuk Barito Putera.

Pertemuan terakhir kedua tim di putaran pertama Liga 1 musim ini pun berakhir imbang 1-1 di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin. Laga tersebut diwarnai drama kartu merah yang diterima Marc Klok dari Persib dan Renan Alves dari Barito Putera.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, optimis timnya mampu meraih poin penuh di laga ini. Ia telah mempersiapkan tim dengan matang selama jeda kompetisi dan mewaspadai kekuatan Barito Putera.

Barito Putera bukan tim yang mudah dikalahkan. Mereka baru saja meraih kemenangan penting atas Persik Kediri di laga terakhir. Bermain di kandang sendiri, Laskar Antasari akan tampil penuh semangat untuk meraih poin maksimal.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 antara PS Barito Putera vs Persib Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan siaran langsung

Jumat, 23 Februari 2024

PS Barito Putera vs Persib Bandung, pukul 19.00 WIB

Link siaran langsung PS Barito Putera vs Persib Bandung dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2023/2024 antara PS Barito vs Persib Bandung pekan ini. Nonton dan simak jadwal siaran langsung BRI Liga 1 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer