Sukses


Prediksi Malut United Vs Semen Padang di Semifinal Pegadaian Liga 2 2023 / 2024: Duel Keras di Madya

Bola.com, Jakarta - Malut United akan menjalani laga leg pertama semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 sebagai tuan rumah. Laskar Kie Raha akan menjamu Semen Padang.

Pertandingan antara Malut United melawan Semen Padang itu akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada Minggu (25/2/2024) mulai pukul 19.00 WIB. Laga itu bisa disaksikan di Indosiar dan Vidio.

Malut United dan Semen Padang lolos ke semifinal dengan cara yang meyakinkan. Malut lolos setelah menjadi  juara Grup Y pada babak 12 besar.

Di sisi lain, Semen Padang pun sama. Tim asuhan Delfi Adri itu menjadi juara Grup X dengan mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan.

Keduanya tentu mengincar hasil maksimal pada laga ini. Sehingga pada leg kedua yang akan berlangsung di Padang, Kamis (29/2/2024), mereka bisa menjalani laga dengan lebih nyaman.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persiapan Luar Biasa

Pelatih Malut United, Imran Nahumarury menyebut tim asuhannya telah berlatih dengan luar biasa. Aditya Putra Dewa dan kawan-kawan sangat antusias menyambut laga melawan Semen Padang.

"Pemain berlatih dengan kerja keras yang luar biasa. Saya yakin Malut United akan menunjukkan performa terbaik di semifinal,” ujar Imran, dalam konferensi pers, Sabtu (24/2/2024).

Persiapan maksimal yang dilakukan para pemain Malut United pun membuat Imran Nahumarury yakin. Laskar Kie Raha dipercaya bisa mengatasi perlawanan Semen Padang.

"Semua pemain siap. Dengan persiapan yang berjalan baik, pemain punya peluang besar untuk meraih kemenangan," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Incar Hasil Imbang

Di sisi lain pelatih Semen Padang, Delfi Adri tampak mencoba realistis. Delfi menyebut tim asuhannya hanya mengincar hasil imbang di kandang Malut United.

“Target kita pertama jangan kalah di sini, imbang di sini, mudah-mudahan, syukur-syukur diberi kemenangan. Itu target kita, jangan menderita kekalahan,” kata Delfi Adri.

Semen Padang diperkirakan akan tampil dengan kekuatan penuh pada laga ini. Para pemain andalan, termasuk striker asing Kenneth Ngwoke diperkirakan bisa bermain.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Malut United (4-2-3-1): Ray Redondo (Kiper), Bagus Nirwanto, Rio Saputro, Jeong Ho-min, Aditya Putra Dewa (Belakang), Alwi Slamat, Finky Pasamba, Frets Butuan, Dave Mustaine, Wawan Febrianto (Tengah), Jose Wilkson (Depan).

Pelatih: Imran Nahumarury

Semen Padang (4-2-3-1): Fakhrurazi Quba (Kiper), Wiganda Pradika, Kim Min-kyu, Agus Nova, Syaiful Ramadhan (Belakang), Rosad Setiawan, Risna Prahalabenta, Arsyad Yusgiantoro, Genta Alparedo, Ahmad Ihwan (Tengah), Kenneth Ngwoke (Depan).

Pelatih: Delfi Adri

Prediksi Bola.com: 50-50

Sabtu, 24 Februari 2024

Pukul 19.00 WIB

Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta

Live: Vidio, Indosiar

 

Video Populer

Foto Populer