Sukses


Mampu Tahan Imbang Persiraja di Langsa, PSBS Biak Sangat Optimistis Menyambut Leg Kedua Semifinal Pegadaian Liga 2 2023 / 2024

Bola.com, Langsa - PSBS Biak mendapatkan modal berharga di leg pertama semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024. Minggu (25/2/2024), Badai Pasifik menahan imbang Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-1.

Laga yang digelar di Stadion Langsa, Aceh itu berlangsung seru. PSBS Biak bahkan mampu mencetak gol terlebih dahulu melalui Alexsandro pada menit ke-51.

Al Muzani menyamakan kedudukan untuk Persiraja Banda Aceh pada menit ke-59. Laskar Rencong sebenarnya mendapatkan peluang emas lewat tendangan penalti pada akhir babak kedua.

Sayangnya, tembakan Ferdinan Sinaga masih mampu ditahan oleh kiper PSBS Biak, Mario Londok. Skor imbang 1-1 pun menjadi skor akhir laga itu.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perjuangan Luar Biasa

Pelatih PSBS Biak, Regi Aditya cukup senang dengan hasil itu. Regi bahkan memuji penampilan para pemain asuhannya yang dinilai memberikan perlawanan luar biasa.

"Puji Tuhan kami mendapatkan satu poin di kandang lawan, perlawanan yang luar biasa, saya apresiasi semua pemain yang sudah bekerja keras," katanya dalam konferensi pers selepas laga.

Regi Aditya pun cukup puas dengan hasil imbang yang didapat di kandang Persiraja. Meski sebenarnya ia menargetkan bisa menggaet kemenangan.

"Ini hasil yang baik untuk kami meskipun target besar kami datang ke sini bisa meraih tiga poin, tapi ini menjadi modal berharga untuk bermain di kandang kami di Biak," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Percaya Diri

Leg kedua semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 akan digelar Kamis (29/2/2024). PSBS Biak akan menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Papua.

Regi Aditya pun percaya diri menyambut pertandingan leg kedua itu. Bahkan, ia sangat yakin mampu meraih kemenangan.

"Kami sangat optimistis di Biak nanti kami bisa dapat poin penuh, pasti dapat saya pastikan, apa pun itu saya yakin bisa menang," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Ciptakan Sejarah

Sementara itu kapten PSBS Biak, Ruben Sanadi juga mengungkapkan rasa percaya diri serupa. Eks pemain Persipura Jayapura itu menegaskan tim Badai Pasifik ingin menciptakan sejarah, yakni dengan promosi ke BRI Liga 1 2023/2024.

"Bukan kami anggap remeh lawan, tapi kami punya impian, kami ingin ciptakan sejarah," tandasnya.  

 

Video Populer

Foto Populer