Sukses


Malut United 1-1 Semen Padang di Pegadaian Liga 2: Pelatih Kabau Sirah Girang Bisa Capai Target

Bola.com, Jakarta - Pelatih Semen Padang, Delfi Adri, bersyukur dengan hasil imbang yang diraih Kabau Sirah di kandang Malut United, Minggu (25/2/2024) malam WIB.

Laga leg pertama Pegadaian Liga 2 2023/2024 itu digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan itu berakhir dengan skor 1-1.

Firman Juliansyah sempat membawa Semen Padang unggul 1-0 pada babak pertama. Namun, gol telat Hari Nur Yulianto pada akhir babak kedua menyelamatkan Malut United dari kekalahan.

"Hasil yang patut kami syukuri. Malut United tim yang bagus. Kami memang kesulitan di babak kedua, walau kami juga memiliki peluang emas di menit-menit akhir," ujar pelatih Semen Padang, Delfi Andri dalam sesi konferensi pers selepas laga.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Percaya Diri Menyambut Leg Kedua

Semen Padang akan mendapatkan giliran menjadi tuan rumah pada semifinal leg kedua Pegadaian Liga 2 2023/2024. Kabau Sirah akan menjamu Malut United di Stadion H. Agus Salim, Padang pada Kamis (29/2/2024).

Delfi Adri menegaskan skuad Semen Padang akan menampilkan permainan terbaik pada laga leg kedua. Pelatih berusia 57 tahun itu yakin tim asuhannya bisa mengatasi perlawanan Malut United.

"Kami nanti berusaha dan kerja keras lagi di Padang nanti bagaimana kita bisa mengatasi Malut," tegas Delfi Adri.

3 dari 4 halaman

Taktik Menunggu

Sementara itu gelandang Semen Padang, Daniel Roken Tampubolon, sedikit berbicara mengenai taktik yang diterapkan timnya sehingga meraih hasil imbang di kandang Malut United.

Roken menyebut Semen Padang memang bermain lebih menunggu. Kabau Sirah mencoba menghukum pertahanan Malut United lewat serangan balik cepat.

“Mungkin menurut saya dari pemain, awal-awal babak pertama kami lebih main menunggu. Cuma kami, puji Tuhan dapat gol terlebih dahulu ya keberuntungan buat kami. Tapi hasil ini mungkin ya kami harus bersyukur karena masih ada di kandang di Agus Salim. Mungkin kami bisa atasi itu nanti,” tutur Daniel Roken.

4 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024

Leg Pertama (25 Februari 2024)

  • Persiraja Banda Aceh 1-1 PSBS Biak (Stadion Bola Langsa)
  • Malut United 1-1 Semen Padang (Stadion Madya GBK)

Leg Kedua (29 Februari 2024)

  • PSBS Biak Vs Persiraja Banda Aceh (Stadion Cendrawasih)
  • Semen Padang Vs Malut United (Stadion H. Agus Salim)

 

 

Video Populer

Foto Populer