Sukses


Duel Persib Vs PSIS di BRI Liga 1 Jadi Momen Spesial bagi Gian Zola, Siap Tempur Lawan Adik Sendiri

Bola.com, Bandung - Gelandang PSIS Semarang, Gian Zola Nasrulloh, merasa sangat antusias menjelang pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan ke-26 kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Duel yang dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2023) pukul 19.00 WIB itu, memang akan menjadi momen yang spesial bagi Gian Zola.

Pasalnya, Persib Bandung merupakan klub yang membesarkan namanya. Bersama klub itu pula, pemain berusia 25 tahun ini menimba ilmu sejak bergabung dengan Diklat Persib pada tahun 2008.

Tak hanya itu, adik kandungnya, Beckham Putra Nugraha, juga kini menjadi salah satu andalan tim Pangeran Biru. Momen pertemuan di atas lapangan inilah yang bakal menjadi cerita menarik dari partai Persib Bandung kontra PSIS Semarang.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Siap Tempur

Pemain asal Bandung ini begitu antusias menjelang laga ini. Zola memastikan, pelatih PSIS, Gilbert Agius, telah memberikan instruksi kepada para pemain untuk mengatasi perlawanan Maung Bandung.

“Saya sebagai pemain tentu sangat antusias. Apalagi, saya asli Bandung dan akan menghadapi laga melawan Persib,” ujar Gian Zola dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, Senin (26/2/2023).

“Kami sudah dipersiapkan Coach Gilbert bagaimana menghadapi Persib. Para pemain pastinya akan bekerja keras untuk bisa mendapatkan poin di Bandung,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Hadapi Saudara Sendiri

Zola juga memastikan bahwa dia akan bertempur habis-habisan meski harus menghadapi Beckham Putra. Dia menyebut, sikap profesional akan tetap dijaga meski keduanya berstatus saudara.

“Sebagai adik-kakak, kami selalu berkomunikasi ya. Saya juga tidak tahu apakah besok mereka akan bermain bertahan atau menyerang,” kata pemain yang musim lalu memperkuat Arema FC itu.

“Saya sebagai pemain PSIS dan Beckham sebagai pemain Persib, tentunya kami di luar lapangan tetap saudara. Namun, kalau sudah di lapangan, kami akan benar-benar bekerja keras untuk memenangkan pertandingan,” tambahnya.

4 dari 5 halaman

Bakal Starter

Munculnya Gian Zola dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan menandakan bahwa pemain kelahiran 5 Agustus 1998 itu bakal diturunkan Gilbert Agius sejak menit awal pada laga ini.

Ini memang menjadi kesempatan langka bagi Zola. Dari 15 penampilannya bersama Mahesa Jenar musim ini, dia hanya sempat dua kali merasakan menit bermain sebagai starter. Artinya, 13 laga lainnya dimulai Zola dari bangku cadangan.

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer