Sukses


Bhayangkara FC Makin Terbenam di Dasar Klasemen BRI Liga 1 2023 / 2024, Mario Gomez: Kami Harus Tetap Semangat

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC mengalami musim yang sangat buruk. Tim berjulukan The Guardian itu sampai saat ini masih terjebak di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Setelah menjalani 18 pertandingan, Bhayangkara FC baru mengumpulkan 15 poin. Mereka berjarak 12 poin dari Arema FC yang ada di posisi ke-15 alias posisi zona aman.

Senin (27/2/2024) malam, Bhayangkara FC kembali  meraih hasil buru. Radja Nainggolan dan kawan-kawan kalah 0-4 di kandang Borneo FC Samarinda.

Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez tak paham dengan buruknya penampilan tim asuhannya sejauh ini. Namun, eks pelatih Persib Bandung itu meminta skuadnya untuk tetap merasa optimistis.

"Kami tetap harus optimistis dan semangat. Kami juga telah bermain baik tetapi tidak bisa mendapat kemenangan," kata Mario Gomez.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bermain Baik

Bhayangkara FC memang memberikan perlawanan yang bagus pada laga melawan Borneo FC Samarinda. Namun, setelah kebobolan permainan The Guardian semakin memburuk.

"Di babak pertama kami bermain dengan sangat baik. Gol kedua membuat tim jadi sulit," kata Mario Gomez.

"Kami kesulitan mengembangkan permainan di babak kedua. Saya rasa kami bermain bagus di babak pertama," sambung Mario Gomez.

3 dari 4 halaman

Bersiap Menghadapi Madura United

Bhayangkara FC akan menghadapi laga berat pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024. Muhammad Hargianto dan kawan-kawan akan bertamu menjamu Madura United.

Pertandingan itu akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta pada Jumat (1/3/2024). Mario Gomez meminta tim asuhannya untuk bekerja keras pada laga itu.

"Kami akan mencoba lagi strategi seperti di babak pertama saat melawan Madura United," tandas Mario Gomez.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer