Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Streaming BRI Liga 1, Rabu 28 Februari 2024: Saksikan Keseruannya di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Dua laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024 digelar pada Rabu (28/2/2024) dan bisa disaksikan melalui Indosiar dan live streaming di Vidio. Persik Kediri menjamu Barito Putera, sementara PSM Makassar menjalani laga kandang di tempat netral menjamu Persebaya Surabaya.

Persik Kediri menatap laga kontra Barito Putera di Stadion Brawijaya Kediri dengan tekad merebut tiga poin. Maklum, tim berjulukan Macan Putih itu baru saja kalah 1-2 saat bertandang ke markas Persis Solo.

Kekalahan itu membuat Persik harus mengakhiri tren enam laga tak terkalahkan. Kini menjamu Barito Putera, Persik bertekad untuk kembali ke tren positif.

Apalagi Barito Putera juga gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir, di mana mereka bermain imbang 2-2 di markas Dewa United dan ditahan imbang 1-1 oleh Persib Bandung dalam laga terakhirnya.

Sementara itu, pertandingan seru juga tersaji di Stadion Batakan, Balikpapan, di mana PSM Makassar menjamu Persebaya Surabaya.

PSM yang sudah melewati 10 laga tanpa terkalahkan akan menjalani duel dengan Persebaya Surabaya yang juga tidak terkalahkan dalam 7 laga terakhir.

Tentunya tren positif itu, meski didominasi hasil imbang, diharap bisa menjadi modal yang sangat baik untuk bisa meraih kemenangan dalam laga ini.

PSM bermain imbang tanpa gol dengan Bali United pada laga terakhirnya, sementara Persebaya Surabaya bermain imbang melawan Persita Tangerang.

Tentunya dua pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024 itu tak boleh dilewatkan. Anda bisa menyaksikannya melalui layar kaca Indosiar dan live streaming di Vidio. Berikut jadwal pertandingannya:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming

Persik Kediri vs Barito Putera

  • Stadion Brawijaya, Kediri
  • Rabu, 28 Februari 2024
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=3282381)

PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

  • Stadion Batakan, Balikpapan
  • Rabu, 28 Februari 2024
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=3286016)
3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer